Cari Sensasi, Lady Gaga Telanjang Lagi

Lady Gaga kembali melakukan sensasi. Penyanyi kontroversial ini kembali menujukkan aksinya yang seronok. Dengan alasan seni, perempuan kelahiran Amerika Serikat, 28 Maret 1986 itu mempertontonkan lekuk tubuhnya tanpa dibalut busana seperti yang diberitakan oleh Jawa Pos berikut. 

Dalam video yang dirilis Marina Abramovic Institute (MAI), penyanyi yang dijuluki Mother Monster tampil telanjang. Vidoe berdurasi 2 menit itu sengaja dilakukan untuk mendukung program MAI untuk metode latihan konvensional demi meningkatkan kesadaran fisik dan mental. 

Gaga yang bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta mempertontonkan banyak adegan di videonya. Ia berjalan di sekitar yang terlihat banyak pepohonan tanpa busana dengan penutup mata. Ada pula aksi di kelilingi kristal sambil bernapas dalam-dalam dengan posisi berbaring di lantai. 

Cari Sensasi, Lady Gaga Telanjang Lagi

Sebenarnya, video senonoh ini direkam dalam pertunjukan latihan yang sudah diposting MAI Vimeo, Rabu (7/8) lalu. Gaga bergabung dengan Marina, pendiri Metode Abromovic dalam sebuah even di New York untuk misi gerakan mencari dana untuk mendukung semua jenis seni.



August 10, 2013

0 komentar:

Post a Comment