Selebritis Hollywood Yang Pantas Diusir Ke Luar Angkasa

Beberapa waktu lalu, Justin Bieber dikabarkan telah bergabung dengan misi luar angkasa Virgin Galactic. Alhasil, dia akan punya kesempatan menggunakan pesawat Richard Branson dan menikmati perjalanan ke luar angkasa.

Well, siapa sangka kalau banyak orang yang antusias dengan rencana ini. Tapi alih-alih kagum dengan kesempatan Justin, namun mereka malah berharap penyanyi asal Kanada ini benar-benar berangkat dan tidak perlu kembali.

Ternyata, bukan Justin saja yang membuat orang begitu sebal sehingga berpikir bahwa dia lebih baik tinggal di luar angkasa. Selain itu, masih banyak lagi bintang yang dianggap racun dunia seperti yang diberitakan kapanlagi berikut ini.


1. Justin Bieber

Selebritis Hollywood Yang Pantas Diusir Ke Luar Angkasa

































Sebagaimana dijelaskan sebelumnya, Justin Bieber adalah salah satu orang yang akan menikmati perjalan ke luar angkasa. Namun siapa sangka kalau banyak orang yang berharap dia benar pergi dan tidak perlu kembali ke bumi.
Hal ini memang beralasan. Belakangan ini, perilaku dan pemberitaan tentang Justin memang kerap bersifat negatif. Alhasil, lama-lama orang jadi sebal dan ingin menjauhkannya dari pandangan mata.


2. Kim Kardashian

Selebritis Hollywood Yang Pantas Diusir Ke Luar Angkasa


































Mengingat banyaknya pemberitaan negatif tentang Kim Kardashian, mungkin takkan ada yang heran jika dia masuk dalam daftar ini. Walau dia tidak pernah secara langsung membuat masalah, namun entah kenapa ada saja hal yang membuatnya tampak buruk di depan umum. Yah, sudahlah. Semua kan tergantung penilaian masing-masing. 


3. Lady Gaga

Selebritis Hollywood Yang Pantas Diusir Ke Luar Angkasa





























Satu-satunya hal yang banyak dibahas dari Lady Gagaadalah pakaian dan musik yang kontroversial. Awalnya kontroversi memang jadi daya tarik, namun lama-lama kita lelah juga mendengarnya.


4. Lindsay Lohan

Selebritis Hollywood Yang Pantas Diusir Ke Luar Angkasa





























Siapa yang tidak lelah dengan pemberitaan Lindsay Lohan yang isinya hanya kontroversi. Penangkapan, kasus hukum, mabuk-mabukan, belitan hutang bahkan tabrakan mobil sudah jadi makanan artis ini. Mungkin satu-satunya cara mengakhiri hanya dengan mengirimnya ke luar angkasa.


5. Nicki Minaj

Selebritis Hollywood Yang Pantas Diusir Ke Luar Angkasa





























Penampilan dan gaya Nicki Minaj memang banyak bikin orang kesal. Sepertinya pelantun tembang Starship ini akan dengan senang hati merealisasikan lagunya itu di luar angkasa nanti.



July 06, 2013

8 komentar:

  1. setuju saya sob..
    untungnya seleb dari indonesia g ada ya..
    wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe betul sob ....mereka2 ini selalu membuat kontroversi saja

      Delete
  2. Hahahahahaa ada ada aja si mas ini .. hehehe

    ReplyDelete
  3. Setuju banget saya sob... Dari pada mereka di Bumi ini selalu buat dosa.. Yekan?

    ReplyDelete
  4. SeKeDaR mEnGiNnGaNgAtKaN gan, ppc sitti itu scam

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wag yang bener gan, agan pernah alamin gak atao ada teman agan..???

      Delete