Wanita Ini Di Pukul Palu Oleh Pacarnya Sendiri

Terlalu banyak mengonsumsi minuman beralkohol banyak membawa pengaruh negatif bagi tubuh. Selain merusak organ-organ tubuh juga mengacaukan kesadaran diri dan mengakibatkan emosi yang tidak stabil. Warga Negara Inggris yang menetap beberapa lama di Bali, kehilangan kendali setelah mabuk dan dan tidak bisa mengontrol diri. 

John Burns (58), melakukan penganiayaan terhadap kekasihnya Suryati. Cerita bermula ketika kekasih dari Suryati itu pulang dari klub pada minggu malam (16/6) dalam keadaan mabuk total.Entah apa yang mereka berdua bicarakan, tiba-tiba terjadi pertengkaran. Burns yang kehilangan kendali mengambil palu dari jok sepeda motornya dan memukulkannya pada kepala Suryati. Akibat kejadian itu Suryati mengalami luka pada bagian kepala. Perempuan malang itupun langsung terjatuh dan keluar darah dari kepalanya.
Wanita Ini Di Pukul Palu Oleh Pacarnya Sendiri
Perempuan cantik bernama lengkap Ni Kadek Suryati (30) ini langsung mencari pertolongan dan mendapat bantuan medis secepatnya. Untunglah luka yang diderita oleh Suryati bisa diobati dengan cepat walau terbilang parah. Kini kasus penganiayaan oleh WNA ini ditangani oleh pihak berwajib. "Kasus penganiayaan kepada Ni Kadek Suryati saat ini masih dalam penyelidikan petugas Unit Perlindungan Perempuan dan Anak," kata Kepala Bagian Operasional Kepolisian Resor Buleleng Komisaris Ida Bagus Putu Wedanajati di Singaraja, Senin (17/6) dikutip dari merdeka.

Walaupun bukan warga negara Indonesia bukan berarti Burns akan mendapat keistimewaan. Burns akan tetap diproses mengikuti alur hukum yang berlaku di Indonesia. Kini Ni Kadek Suryati masih dalam kondisi trauma akibat penganiayaan yang dilakukan oleh kekasihnya itu. Hal ini menjadi pelajaran bagi kita untuk tidak mengonsumsi minuman beralkohol atau bila mengonsumsi pun dalam takaran yang tidak berlebihan agar tidak membawa pengaruh negatif dan merugikan.



June 18, 2013

5 komentar: