Taufik Kiemas Meninggal Dunia di Singapura Karena Sakit Jantung

Ketua Majelis Pemusyawaratan Rakyat (MPR) Taufiq Kiemas, 71 tahun, meninggal dunia saat menjalani perawatan intensif di sebuah rumah sakit di Singapura.

Kabar duka suami mantan Presiden RI, Megawati Soekarnoputri itu disampaikan mantan Sekretaris Jenderal PDIP Pramono Anung melalui akun Twitter resminya @pramonoanung.

Pramono yang tengah berada di Singapura mendampingi keluarga almarhum dalam tweet-nya, menulis, "Telah meninggal dunia Bapak Haji Taufiq Kiemas saat ini dan mohon diampuni seluruh kesalahan dan didoakan". 

"Taufiq Kiemas wafat pukul 19.05 waktu Singapura atau 18.05 WIB. Megawati, dan keluarga besar telah berada di Singapura. Rencana pukul 9 pagi besok, jenazah akan dibawa ke Jakarta lewat Bandara Halim Perdana Kusumah.

Ketua DPP PDI Perjuangan Andreas Pareira mengatakan, Taufiq telah menjalani perawatan di Singapura setelah mendampingi Wakil Presiden Boediono meresmikan Monumen Bung Karno dan Situs Rumah Pengasingan Bung Karno di Ende, Nusa Tenggara Timur, Sabtu (1/6/2013). Peresmian dilakukan bertepatan dengan Peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni 1945.



June 08, 2013

5 komentar:

  1. Innalillahi wainnalillahirojiun..
    turut berduka cita juga sob.. :)
    Kunjungan malam disini sukses sob.. :D

    ReplyDelete
  2. Turut berduka cita atas meninggalnya Taufik Kiemas.

    ReplyDelete
  3. Beritanya sangat menggemparkan banget ya sob. Turut berduka cita atas meninggalnya Ketua MPR Republik Indonesia.

    ReplyDelete