Remaja Di Berbagai Dunia Konsumsi Vodka Lewat Vagina

Seorang remaja asal Spanyol mengalami keracunan alkohol parah setelah mengonsumsi setengah liter vodka. Bedanya, vodka tak diminum seperti pemabuk pada umumnya, tetapi digunakan untuk merendam tampon atau gulungan kapas. Tampon tersebut kemudian diselipkan ke vagina si remaja. Parah amat guys...

Hasilnya, remaja yang tak disebutkan namanya itu mabuk berat dan baru diperbolehkan pulang dari rumah sakit dua hari kemudian. Mabuk dengan cara menyelipkan tampon hasil rendaman minuman keras dilaporkan mulai jadi tren di kalangan remaja Inggris, Jerman, Amerika, dan negara-negara di kawasan Skandinavia. 

Remaja Di Berbagai Dunia Konsumsi Vodka Lewat VaginaVagina dipilih karena memiliki kemampuan menyerap alkohol ke aliran darah lebih cepat melalui dinding membran. Praktik yang akrab disebut "tampvodka" ini diciptakan untuk mengelabui kontrol orangtua. 

Dengan tampvodka, tentunya tak ada bau alkohol di mulut dan bisa mengeluarkan bermacam alasan jika sempoyongan. Menurut laman The Sun yang dikutip Kamis (27/6), wanita yang sering melakukan praktik tampvodka sangat berpotensi mengalami kerusakan vagina. 

Selama ini, cara mabuk ekstrim lainnya adalah dengan menenggak minuman keras lewat dubur. Caranya sangat mudah, mereka tinggal menuangkan minuman keras ke dubur dengan menggunakan bong atau corong.



June 28, 2013

8 komentar:

  1. wuih ,,,, bejat amat yah ..? ada2 aja remaja sekarang ini ...?
    koemn balik yah http://kota-kreatif.blogspot.com/2013/06/peluang-enterpreneur-memanfaatkan-kota.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke, gan.... terima kasih atas kunjungannya

      Delete
  2. Hmm, maklum gan pergaulan diluar sana kan bebas jdi tidak ada yg melarang minum2 an haram sperti itu, diindonesia juga sama wlaupun hukum berlaku tapi ya apa mau dikata nama'nya remaja selalu ingin mencoba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul itu gan, istilahnya bukan remaja kalau tidak pernah mencoba

      Delete
  3. NIce post gan :D

    Komen Balik yah gan di www.kevin-432.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. Waduhh,parah amet ntuh?
    KUNBAL,saya tunggu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe, bukan remaja gan kalau tidak begitu....betul2 edan...

      Delete


loading...