Bayi Malang Ini Sengaja di Buang Oleh Ibu Kandungnya

Seorang bayi berkulit putih yang belum dikenal siapa pemiliknya ini, sontak menjadi bahan pembicaraan masyarakat Desa Bulu Tellue Kecamatan Tondong Tallasa Pangkep, Kamis, (27/6/13). 

Bayi ini dititip seorang wanita tidak dikenal kepada salah seorang warga bernama Aminah, 34 tahun. Wanita tega tersebut mengaku dari Kalimantan ingin menuju Kabupaten Bone, namun dengan alasan tidak dapat membawa sang bayi lantaran perjalanan jauh yang harus ditempuhnya menggunakan sepeda motor ucapnya.

Bayi Malang Ini Sengaja diBuang Oleh Ibu Kandungnya"Aminah menuturkan ketika bayi tersebut dibawa seorang wanita, ia lagi baring-baring di depan rumah, kemudian datanglah seorang wanita menggendong bayi tersebut. Menurutnya bayi tersebut akan dititipkan sebentar, dan sore hari si ibu tersebut akan datang menjemputnya," tutur Aminah.

Namun hingga sore hari kemarin, Rabu (26/6/13), wanita tersebut tidak kunjung datang. Merasa ada yang tidak beres dengan bayi dan ibu tersebut, Aminah pun segera melaporkan keberadaan bayi mungil tersebut ke kantor desa setempat. Dan kini, bayi yang diberi nama panggilan Bruce Lee oleh warga, sementara dalam perawatan puskesmas setempat.



June 27, 2013

2 komentar:

  1. yah, wanita itu sepertinya harus beljar mengenai mulianya seorang ibu dan bahagianya memiliki anak..

    ReplyDelete