5 Peristiwa Kematian Aneh di Dunia

Setiap manusia yang hidup pasti akan berpulang ke sisi Tuhan pada akhirnya. Masing-masing diri telah menyiapkan mental dan tabungan pahala untuk dibawa menjadi bekal menghadapi kematiannya. Ada yang meninggal dunia karena telah lanjut usia, ada yang karena penyakit yang dideritanya atau kecelakaan. Ada juga yang tanpa sebab berarti kemudian berpulang, cara kematian merupakan rahasia Tuhan. Namun ada beberapa penyebab kematian yang tidak lumrah dan bisa dibilang bahwa penyebab kematian mereka itu belum pernah terjadi sebelumnya. Apa saja ya?

1. Meninggal karena melakukan threesome sex

Anda tahu threesome sex? ya, threesome adalah melakukan satu orang melakukan hubungan intim dengan dua orang dalam waktu yang sama. William Martinez asal Amerika Serikat tewas pada Maret 2009 setelah melakukan seks bersama seorang perempuan bukan istrinya dan juga seorang lelaki. Hal ini karena Martinez sebenarnya tidak boleh melakukan aktivitas yang terlalu melelahkan. Akibatnya Martinez meninggal dunia karena kelelahan melakukan threesome sex.

2. Meninggal karena menerima cairan suntikan yang salah

Bila Anda sakit dan dianjurkan dokter untuk disuntik maka biasanya Anda akan disuntik dengan cairan obat dan proses penyembuhan Anda menjadi lebih cepat. Namun bila proses penyuntikan itu tidak berjalan dengan semestinya, bisa menyebabkan kematian. Ilda Vitor Maciel asal Kota Rio de Janeiro, Brasil, meninggal pada September 2012 di usia 88. Maciel meninggal karena tenaga medis yang menyuntiknya tidak profesional sehingga Maciel salah disuntik. Maciel tidak disuntik dengan cairan obat namun entah bagaimana, Maciel disuntik dengan kuah sup. Kesalahan fatal ini membuat Maciel mulai kejang-kejang dan lidahnya menjulur ke luar. Sampai akhirnya Maciel meninggal dunia dan kasus ini masih diselidiki oleh Institut Legal Medis Brazil.

3. Meninggal karena menceburkan diri ke sungai penuh piranha

Seorang remaja berniat mengakhiri hidupnya dengan menerjunkan diri ke sungai. Berbeda dengan sungai yang lain, sungai ini penuh dengan ikan pemakan daging itu. Seorang remaja 18 tahun asal Bolivia bernama Oscar Barbosa ini dengan sengaja menceburkan dirinya ke sungai penuh piranha dan meninggal seketika.

4. Meninggal karena tertimpa kaktus

Pohon kaktus yang memiliki duri-duri tajam ini memang berbahaya bila dipegang secara langsung. Namun nasib kurang baik menimpa David Grundman. David dengan tanpa pertimbangan menembaki pohon kaktus agar pohon tersebut roboh. Namun pohon kaktus setinggi hampir delapan meter ambruk dan menimpanya. David pun meninggal seketika.

5. Meninggal karena kaget diberitakan telah meninggal

Pada tahun 2012, seorang dokter mengumumkan bahwa seorang perempuan Fagilyu Mukhametzyanov dari Kota Kazan, Rusia meninggal karena serangan jantung. Fagilyu yang kaget karena pemberitaan tidak benar itu langsung mendatangi rumah sakit tersebut. Saking emosinya, Fagilyu malah terkena serangan jantung dan benar-benar meninggal dunia saat itu juga.

Manusia selalu berusaha untuk selalu mendapatkan keselamatan dalam aktivitas yang dijalaninya, namun terkadang Tuhan memberikan jalan kematian dengan cara yang tidak terduga. Berhati-hati dan tidak ceroboh bisa jadi salah satu cara agar kita terhindar dari malapetaka.




Sumber : Vemale



June 23, 2013

2 komentar:

  1. wow parah nih apalagi yang ke satu.
    back yah

    ReplyDelete
  2. weleh parah nie ! matinya, Salam kenal

    Come back

    ReplyDelete