Ini Dia, Model Baru Pilihan Bos "Playboy"

Bos majalah pria dewasa tersohor Hugh Hefner kini punya model yang paling dibanggakannya tahun ini. Siapakah gerangan?

Dialah Raquel Pomplun. Model berdarah campuran Meksiko-Amerika ini baru saja dinobatkan sebagai Playboy Playmate of The Year untuk terbitan edisi Juni 2013.

Penobatan Pomplun sebagai model unggulan Playboy diserahkan langsung Hefner di kediaman mewahnya, Playboy Mansion, di Los Angeles, Amerika Serikat, Kamis (9/5/2013).

Pomplun mengaku senang luar biasa menerima penghargaan itu. "Saya tak bisa menggambarkan bagaimana semringahnya saya menerima penghargaan ini dan menjadi perempuan Meksiko-Amerika pertama yang dinobatkan Playboy sebagai Playmate of the Year," ujar Pomplun dalam sebuah pernyataan.

"Playboy telah mengajarkan saya sisi diri saya yang tidak diketahui sebelumnya. Ini merupakan tahun kejutan indah!" ungkapnya.

Tak cuma dikenal memiliki tubuh nan indah, perempuan berusia 25 tahun ini juga memiliki kelebihan lain. Selain memperdalam keilmuan tentang biokimia, Pomplun juga pelatih tari balet klasik. Pendek kata, Pomplun memiliki keindahan juga kecerdasan. 

Perempuan bermata coklat ini pertama kali muncul di sebagai gadis sampul di majalah Playboypada April 2012. Dia berpose bersama Bruno Mars untuk isu seks dan musik.

Nah, seiring penobatannya dengan Playboy Playmate of the Year, warga California ini berhak atas uang sebesar 100.000 dollar AS dan berhak menggunakan mobil Jaguar F-Type selama setahun.


sumber : kompas

Post a Comment


Previous Post Next Post

Contact Form