Duel Maut di Pasar Pandansari Balikpapan

Belum selesai proses hukum kasus pembunuhan Baharudin (38) oleh pamannya, Azis (32), pembunuhan terjadi lagi di wilayah Balikpapan Barat. Kali ini korbannya tewas di tempat akibat luka tikaman yang menembus dada sebelah kanannya.

Kasus berdarah tersebut terjadi Kamis (16/5) siang sekitar pukul 14.15 Wita di kawasan Pasar Pandansari, tepatnya di sekitar parkiran mobil pasar Pandansari. Korban seorang tukang parkir bernama Rival (27) warga Pandansari RT 30 Kelurahan Margasari, Balikpapan Barat, tewas setelah duel bersenjata dengan seseorang yang belum diketahui.

Duel Maut di Pasar Pandansari BalikpapanKorban tewas terlentang bersimbah darah tepat di depan pintu keluar parkiran mobil pasar Pandansari. Korban kalah dalam duel maut melawan pelaku. “Korban tukang parkir disini mas,” ujar pedagang pasar kepada Balikpapan, siang kemarin. Dari keterangan saksi di tempat kejadian perkara (TKP), korban terlihat berkelahi dengan seseorang yang tidak diketahui karena saat itu pelaku menggunakan helm dan masker.

Pelaku dan korban duel menggunakan senjata badik di sekitar parkiran. “Korban dan pelaku ini berkelahi, pelakunya itu pakai helm dan masker jadi tidak tau siapa pelakunya itu, pelaku dan korban sama-sama pakai pisau, tapi korban ini kena tusuk di bagian dadanya akhirnya tewas dan pelaku langsung melarikan diri,” ujar warga yang ada di sekitar TKP saat kejadian tersebut.

Dari saksi yang melihat kejadian pelaku sempat berkelahi dengan korban dan akhirnya korban terjatuh dan langsung dihujani tikaman oleh pelaku, namun korban menangkis dengan tangannya yang membuat beberapa luka sayatan terdapat di tangan korban. Korban akhirnya tewas setelah dada sebelah kanan ditusuk oleh pelaku.

“Kelahi dulu pelaku dengan korban akhirnya korban jatuh dan ditikam beberapa kali sama pelaku dan sempat ditangkis korban tapi akhirnya tertusuk juga di bagian dadanya korban,” kata warga yang tidak mau menyebutkan namanya. Pihak Kepolisian yang mendapat laporan adanya pembunuhan langsung meluncur ke TKP, dan langsung membawa jasad korban ke Rumah Sakit Kanujoso Djatiwibowo (RSKD) untuk di visum.

Warga yang mengetahui adanya pembunuhan langsung memadati TKP untuk mengetahui apa yang terjadi. Hingga saat ini polisi masih melakukan pengejaran terhadap pelaku pembunuhan tersebut. “Kita mendapat informasi adanya pembunuhan dengan TKP pasar Pandan Sari, anggota yang meluncur langsung mengamankan TKP dan membawa jasad korban ke RSKD untuk dilakukan visum.

Untuk pelakunya masih dalah lidik,” ujar Kapolsek Barat Kompol Dandy Ario Yustiawan SH. Kasus pembunuhan ini menjadi kasus pembunuhan yang kedua selama tahun 2013 untuk di wilayah Balikpapan Barat.



sumber : Balikpapan Post



May 18, 2013

4 komentar:

  1. benar sob, maklum tetangga ane di sulsel

    ReplyDelete
  2. bukannya balikpapan tuh di kalimantan timur ya ,,

    ReplyDelete
  3. Qoe knal rival!!istrix ajha hamil besar lagi!!pmbunuhx ank buahx sutang kkx bolong pandan sari!!

    ReplyDelete