D'Flash Group Vocal Cowok-Cowok Ganteng

Industri musik tanah air tidak pernah sepi dari inovasi serta kreasi para pelakunya, entah itu dari jalur musik manapun masing-masing tetap eksistensi di tengah maraknya pembajakan.

Seiring dengan perkembangan waktu, industri musik tanah dari zaman dulu sampai sekarang pengaruh musik dari negara lain tidak pernah hilang dari negeri tercinta kita ini.

Sejak tahun 90-an Indonesia dilanda demam musik dari negeri tetangga jiran malaysia hingga berlangsung beberapa tahun, kemudian pada tahun 200-an demam K-Pop atau istilah lainnya Musik Korea pun tidak luput menancapkan akarnya di negeri ini.

D'Flash Group Vocal Cowok-Cowok Ganteng

D'Flash Group Vocal Cowok-Cowok Ganteng

D'Flash Group Vocal Cowok-Cowok Ganteng

D'Flash Group Vocal Cowok-Cowok Ganteng
Para pelaku seni pun mau tidak mau ikut terjerumus ke dalam demam K-pop ini, demam K-Pop ini dimulai dengan menjamurnya boyband girlband mulai dari jenis musik pop sampai ke musik ciri khas Indonesia yaitu Dangdut ikut kena getahnya.

Melihat situasi seperti ini, gaung musik dangdut pun tidak surut dengan lahirnya Boyband Girlband dangdut seperti : Arjuna, Bravo, M5M, Boyfriends sampai D'Flash.

Nah, kali ini admin akan sedikit mengupas tentang boydut D'Flash yang mana anggotanya terdiri lima cowok ganteng yang didirikan di Jakarta di bawah naungan label Maheswara Music yang merupakan label rekaman khusus musik dangdut.

Adapun album yang telah mereka keluarkan seperti : Sisa sisa Cinta dan yang Boleh Adu. penasaran dengan aksi lima cowok keren berikut ini..??? yuk kita simak bersama-sama.



May 15, 2013
loading...