6 Alasan Yang Membuat Pria Takut Mendekati Wanita

Guys, wanita jaman sekarang tidak selalu dijajah pria. Malah kini banyak wanita yang ditakuti pria dalam konteks tak berani mendekati wanita.
Apakah Anda termasuk salah satu yang sulit sekali menemukan teman kencan? Inilah beberapa hal yang mungkin mempengaruhi hal tersebut.

Kepintaran
Wanita yang pintar dan berprestasi seringkali membuat pria yang biasa saja dalam masalah akademis menjadi minder atau enggan mendekat karena takut tidak nyambung. Untuk mengatasi masalah ini, Anda hanya perlu pandai-pandai menanggapi obrolan dan guyonannya. Hal ini bisa menyeimbangkan kesenjangan di antara Anda sehingga hubungan terasa lebih fun.
6 Alasan Yang Membuat Pria Takut Mendekati Wanita
Ilustrasi. Dok. Shutterstock

Keberadaan Teman-Teman
Anda punya banyak teman, tapi belum juga punya pasangan. Keberadaan teman wanita membuat Anda nampak dikawal wanita-wanita 'perkasa' sementara keberadaan banyak teman pria membuat Anda terkesan sudah punya pacar.
Intinya keberadaan teman-teman yang sering nampak lengket dengan Anda, membuat pria merasa 'dikeroyok' dan berjarak jauh dari Anda. Luangkan waktu pribadi Anda dengan orang lain, namun tidak ada salahnya menjembatani agar si dia mudah bergaul dengan teman-teman Anda.

Pekerjaan dan Latar Belakang
Wanita karir atau wanita yang memiliki latar belakang ekonomi yang mapan, membuat pria merasakan superioritas dan bisa membuat mereka ragu untuk mendekat. Namun kalau dia adalah orang yang bertekad kuat dan punya nyali hidup yang besar, seharusnya hal ini bukan masalah untuk mendekati Anda.

Gaya Hidup
Riasan, pakaian dan bagaimana gaya hidup Anda merupakan hal yang mempengaruhi kemauan pria mendekat. Wanita memang terkenal senang hang out, shopping, nyalon dan berdandan.
Namun, bila nampak berlebihan, pria bisa melihat hal itu sebagai 'biaya hidup yang besar' di masa depan. Pria juga melihat kepribadian Anda dari gaya hidup tersebut.

Super Mandiri
Pria adalah image yang kuat dan cenderung menolong wanita. Namun apabila wanitanya terlalu mandiri dan sering menolak bantuan dari pria tersebut karena merasa bisa, maka pria bisa merasakan 'penolakan halus' meski Anda tak bermaksud demikian.
Ada baiknya lebih terbuka dan menerima bantuan ringan seperti minuman gratis saat keluar bersama atau tumpangan pulang sesudah beraktivitas.

Anda Sering Terlihat Murung
Pria jarang bisa mendekati wanita yang sering terlihat murung. Wajah cemberut dan murung seolah menjadi pagar tembus pandang yang membatasi Anda dengan si dia. Sering-seringlah berkaca untuk melatih ekspresi dan mensyukuri image diri Anda. Hal ini mampu membuat Anda menjadi diri sendiri dan dengan sendirinya aura bahagia Anda lebih terpancar.



sumber : Vemale



May 20, 2013

2 komentar:

  1. untung ane ga takut sob hehe...

    ReplyDelete
  2. ooooo... jadi seperti itu yahh,, hmm nice infonya ,,thanks

    baca juga : Menderita maag ? ingin sembuh total secara aman , cepat dan tanpa operasi ? segera tuntaskan bersama obat penyakit maag AgaricPro di jamin ampuh dahhhh....

    ReplyDelete


loading...