Syuting "Dewi Ular Titisan Nyi Blorong", Dewi Perssik Pastikan Air Matanya Asli, Bukan Buatan

Syuting "Dewi Ular Titisan Nyi Blorong", Dewi Perssik Pastikan Air Matanya Asli, Bukan Buatan
Totalitas Dewi Perssik memainkan karakter di film terbarunya, "Dewi Ular Titisan Nyi Blorong" mendapat pujian dari produsernya.
Melihat keseriusan pemilik nama lengkap Dewi Muria Agung ini selama proses syuting, Shangkar RS selaku eksekutif produser memberikan pujian tinggi.
"Totalitas Dewi Perssik ini 100 persen, bahkan 200 persen. Ia benar-benar total dalam berakting. Meski bodypainting (untuk keperluan syuting film ini) itu sulitnya setengah mati, tapi itu dia jalani dengan total," ucap Shangkar pada sejumlah wartawan di studio Alam TVRI, Depok, Jawa Barat, Selasa (9/4) malam.
Di kesempatan yang sama, Dewi Perssik mengaku terus menangis saat di-bodypainting demi memerankan tokoh dalam film besutan Chiska Doppert ini. Karena itu, dia berani memastikan tangisannya dalam film terbarunya asli berasal dari air matanya, bukan buatan atau rekayasa.
"Bodypainting aja berjam-jam. Selama itu saya tidak boleh tidur, harus terus duduk. Pas syuting saya tidak menggunakan air mata buatan. Ini benar-benar saya menangis, benar-benar air mata saya, bukan tangisan orang lain," ucap perempuan asal Jember ini.
Apa rahasia Dewi Perssik bisa benar-benar mengucurkan air mata? "Sebenarnya saya nangisnya lebih karena, sampai kapan saya ditelanjangi (selama proses bodypainting) seperti ini?” ucapnya sambil tertawa.


Post a Comment


Previous Post Next Post

Contact Form