Sinopsis Film Oblivion - Tom Cruise 2013

Sinopsis Film Oblivion - Tom Cruise 2013
Film "Oblivion" mengisahkan kehidupan 60 tahun mendatang saat bumi porak poranda akibat perang dan bencana global yang disebut Scavs. Jack Harper (Tom Cruise) ditugaskan untuk memeriksa drone atau pesawat pengintai yang diletakkan di bumi untuk mengetahui, apakah ada serangan dari alien atau tidak.

Jack tinggal di rumah canggih berbentuk tower yang tingginya ribuan kaki di atas bumi. Saat misi hampir selesai, tiba-tiba ada satu serangan yang mengarah ke bumi. Di situlah dia menemukan gadis misterius, Julia Rusakova (Olga Kurylenko), dalam sebuah peti. Gadis misterius tersebut seolah membangkitkan ingatan lama yang terjadi dalam hidup Jack.

Bermaksud menolong gadis misterius itu, Jack justru terperangkap di sebuah tempat yang sama sekali tak diketahui sebelumnya. Tempat tersebut ternyata dihuni puluhan manusia yang dipimpin Malcolm Beech (Morgan Freeman).

Kehadiran Malcolm menyadarkan Jack akan posisinya di tengah orang-orang yang hidup di angkasa bersamanya. Kebimbangan pun dialaminya, apa misinya harus dituntaskan atau berbalik arah.


Untuk trillernya klik disini



April 13, 2013

0 komentar:

Post a Comment