Satu Keluarga di India Bakar Diri Gara-Gara Sengketa Tanah


Sebuah keluarga di India nekat membakar dirinya gara-gara sengketa tanah yang tidak kunjung usai, Mansigh dan tiga saudara perempuannya, Rekha, Asha, Vasumati dan seorang anak laki-laki semuanya telah dibawa ke rumah sakit dengan luka bakar yang parah.

Dua orang mengalami kondisi cukup kritis. Hal ini diyakini merupakan tindakan menghebohkan yang berasal dari perselisihan panjang antara keluarga yang tinggal di sebidang umum di daerah Nagar Chotu kota.


Keluarga Mansingh, yang diketahui sebagai imigran Nepal, percaya Rajkot Municipal Corporation akan menghancurkan rumah mereka. Ketika mereka gagal untuk mendapatkan jawaban yang memuaskan, mereka menyiram diri dengan minyak tanah dan membakar diri sendiri.







Petugas pemadam kebakaran berhasil memadamkan api dan kelimanya berhasil dibawa ke Rumah Sakit Sipil Rajkot, Mansingh kemudian meninggal dalam perawatannya.

Komisaris Polisi HP Singh mengatakan kepada Press Trust India bahwa mereka dalam keadaan sengketa dengan Chotu Nagar Cooperative Housing People, yang mereka yakini berencana untuk mengusir mereka.

'Bharat Mansingh meninggal saat menjalani perawatan sementara empat lainnya telah menderita luka bakar parah, "kata Komisaris Singh. 




sumber : dailymail



April 04, 2013

0 komentar:

Post a Comment


loading...