Ratna Listy Akan Dinikahi Eyang Subur


Penyanyi, pemain sinetron, dan pembawa acara Ratna Listy (39) mengaku kenal dengan "orang pintar" Eyang Subur, yang kini sedang berseteru dengan artis Adi Bing Slamet. Awalnya Ratna diajak oleh para pelawak senior untuk bersilaturahim ke rumah Subur.

"Saya diajak sama pelawak-pelawak senior untuk silaturahim sama sesepuh Jakarta, tahun 1996 pernah sekali ke rumah beliau. Saat itu saya baru berada di Jakarta sebagai anak kos," ingatnya dalam wawancara di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (4/4/2013).

Di kediaman Subur, ingat Ratna lagi, ia juga berjalan jongkok, tetapi tidak sampai meminum kopi pahit, kopi manis, dan air garam, yang menurut Adi merupakan syarat bagi para tamu. Ratna mengira dirinya akan dijadikan salah satu istri Subur. Pasalnya, beberapa kali ia pernah diminta datang ke acara Subur, tetapi waktunya selalu tidak tepat.

Ratna Listy, (KOMPAS.com/ICHSAN SUHENDRA)

"Aku ditelepon oleh orang yang ngaku istri Eyang Subur, diundang acara ulang tahun Eyang. Aku enggak bisa saat itu soalnya ada jadwal (bekerja). Terus, beberapa hari kemudian ditelepon lagi. Eyang ada syukuran. Pokoknya, jadwalnya enggak ada yang klik. Jangan-jangan saya mau dijadikan istrinya lagi," ujarnya.

Setelah jadwal selalu bentrok, tidak ada lagi telepon dari pihak Subur untuk memintanya datang.

Namun, bagaimana jika Ratna benar diminati oleh Subur untuk menjadi salah satu istrinya? "Jelas enggak mau. Saya jauh-jauh ke Jakarta itu ingin berkarier di dunia entertainment. Biasa-biasa aja (pesonanya). Saya kurang sreg dengan Eyang," tutupnya.




sumber : kompas.com

Post a Comment


Previous Post Next Post

Contact Form