Libratama, Menilik Aneka Produk Drathon Lubricant

Drathon Lubricant merupakan salah satu dari sekian varian produk Drathon yang diusung oleh perusahaan distributor bahan - bahan kimia bidang industry maintenance, Libratama. Perkembangan zaman yang semakin memicu pesatnya perkembangan dunia industri memunculkan kesadaran bagi seluruh pelaku dunia industri akan pentingnya kegiatan industrial maintenance untuk menjaga kestabilan kinerja mesin-mesin industri yang ada. Tujuan dari kegiatan industry maintenance ini tak lain adalah untuk merawat mesin - mesin, kendaraan, serta peralatan yang menunjang kelancaran proses produksi dalam dunia industri. Melalui kegiatan perawatan terhadap peralatan atau mesin - mesin yang dilakukan dengan baik telah terbukti mampu mengurangi biaya operasional yang harus dikeluarkan jika dibandingkan dengan kondisi mesin yang rusak dan membutuhkan mesin pengganti yang baru.
 
Libratama menghadirkan produk perawatan mesin terbaik dan paling tepat untuk menjadikan perangkat mesin - mesin dunia industri lebih tahan lama dan efisien, Drathon Lubricant. Drathon Lubricant diciptakan tidak sekedar untuk merawat mesin - mesin yang ada, tetapi juga untuk memberikan solusi terjitu terhadap permasalahan seputar mesin - mesin industri, mulai dari industri minyak dan gas bumi, industri pertambangan, industri tekstil, industri pabrik semen, industri pabrik gula, industri pabrik rokok, industri petrokimia, industri makanan, industri otomotif, dan lain sebagainya.

Berikut ini adalah beberapa diantara rangkaian produk Drathon Lubricant yang mampu mengatasi permasalahan mesin industri: Spinning Oil, Compressor Refrigerator Oil, Super Hydralic Tahan Api. Spinning Oil merupakan minyak untuk tekstil yang dapat dicuci dengan air. Minyak jenis ini sangat serba guna dan sangat unik karena dapat diencerkan menggunakan air sebanyak 5-20 kali tanpa mengurangi daya lumasnya. Spinning Oil juga memiliki sifat dielectrostatics, suatu sifat listrik anti - statis yang dapat mencegah terurainya serat benang. Compressor Refrigerator Oil merupakan jenis napthenic yang telah disuling dan bermutu tinggi. Compressor Refrigerator Oil memiliki titik tuang yang rendah sehingga dapat digunakan pada refrigerant konvensional dimana terjadi proses pencampuran antara refrigerant dan pelumas. Sementara Super Hydralic Tahan Api adalah produk oli hidrolik tahan api dari jenis water glycol yang diformulasikan supaya tahan api dan memberikan proteksi terhadap korosi, sifat anti aus, dan kemampuan menanggung beban.




April 01, 2013

0 komentar:

Post a Comment