Gara-gara durian, wanita ini hampir dilarang naik pesawat

Durian, @ shutterstock
Ada banyak hal yang bisa menghancurkan perjalanan berlibur. Salah satunya adalah repotnya mengurus administrasi dan tetek-bengek penerbangan di bandara. Misalnya saja kehilangan barang, pemeriksaan keamanan, sampai penumpang anak-anak yang menyebalkan.

Namun cerita yang dilansir dari RocketNews24 ini cukup unik. Sebab seorang wanita asal China hampir dilarang naik pesawat karena barang bawaannya, buah durian.

Durian memang terkenal dengan baunya yang begitu menyengat. Bahkan banyak orang menyamakannya dengan bau pria tua di pusat kebugaran yang tidak pernah memakai deodoran yang bercampur bersama setumpuk pakaian kotor.

Entah mengetahui peraturan bandara atau tidak, wanita pembawa durian tersebut akhirnya dihentikan petugas bandara Guangzhou Baiyun. Dengan tegas petugas memberitahu wanita itu untuk meninggalkan durian yang dibawanya jika memang ingin naik pesawat.

Bukannya meninggalkan durian seperti yang disarankan petugas bandara, wanita tersebut justru menggeram dan berkata, "Jika tidak bisa membawanya ke pesawat, aku akan memakannya di sini!"

Jadilah wanita itu menghabiskan tiga kilogram buah durian di bangku pinggir bandara sebelum akhirnya terbang ke tempat tujuannya!

Pelajarannya? Pastikan barang bawaan Anda memang diizinkan untuk diangkut di pesawat. Jangan membawa durian, ikan asin, atau barang dengan bau menyengat lainnya jika tidak ingin perjalanan batal begitu saja.




sumber : Merdeka



April 19, 2013

0 komentar:

Post a Comment