Ditantang Nia Daniaty Sumpah Pocong, Farhat Tak Berani

Bukan Farhat Abbas jika tak membuat sensasi. Suami penyanyi Nia Daniaty ini pernah membuat heboh dengan mendeklarasikan diri sebagai calon presiden RI pada Pemilu 2014 nanti.

Tak cuma itu, Farhat juga terkenal dengan kata-kata sumpah pocongnya. Setiap ada peristiwa, ia akan menantang pihak tertentu untuk melakukan sumpah pocong, seperti kepada Yuni Shara yang sempat berseteru dengan Raffi Ahmad, mantan kekasihnya. Ia juga meminta para pejabat untuk sumpah pocong agar tak korupsi.

Namun, Farhat sendiri mengaku tak berani melakukan sumpah pocong jika yang menantang itu istrinya sendiri. "Kalau Nia minta saya sumpah pocong agar tak selingkuh, saya enggak berani," ucapnya terkekeh saat ditemui di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (9/4/2013).

Namun, jika kelak ia terpilih sebagai presiden, Farhat akan mewajibkan menteri dan pejabat untuk melakukan sumpah pocong. "Itu wajib. Pejabat, menteri harus sumpah pocong agar tak korupsi. Kalau berani sumpah pocong, saya rasa kita kan menjadi negara makmur," tegasnya.



sumber : kompas.com



April 10, 2013

0 komentar:

Post a Comment