Tablet Android Terbaru Lenovo

Lenovo A3000
Baru-baru ini Lenovo mengumumkan jajaran produk tablet Android baru yang menawarkan konfigurasi dan form factor yang sesuai dengan berbagai kebutuhan konsumen, baik untuk tablet ultraportable maupun performer multimedia.

Di mulai dengan dua tablet A-series barunya, perangkat berukuran 7 inci yang didesain untuk mobilitas yang optimal.

Ada A1000 ideal bagi mereka yang membeli tablet untuk pertama kali dan menampilkan fitur-fitur audio yang telah ditingkatkan.

Perangkat tersebut dibekali dengan senjata Android Jelly Bean 4.1 OS dengan dukungan prosesor dual-core 1.2GHz, memori 16GB plus slot microSD.

Sementara A3000 menawarkan prosesor quad core untuk menghasilkan kinerja yang cepat, baik untuk bermain game maupun menjelajah website. Tablet yang dilengkapi dengan layar IPS 1024x600 ini memiliki berat kurang dari 340gram dan berukuran 11mm.

Selain model-model ini, Lenovo juga meluncurkan S6000 yang didukung oleh prosesor quad-core MTK 8389/8125 1.2 GHz.

S6000 tampil sebagai tablet multimedia dan game dengan layar IPS 1280X800 berukuran 10.1-inci dengan sudut padang lebar 178 derajat, port micro HDMI dan mikrofon digital.

Tablet ini juga menawarkan berbagai penambahan untuk mengoptimalkan kinerjanya sebagai alat konektivitas bagi para pengguna jejaring sosial, termasuk opsi HSPA+ dan baterai berkapasitas besar yang memberikan waktu web browsing menggunakan Wi-Fi selama 8 jam.

Semua produk tablet Android terbaru Lenovo akan tersedia di seluruh dunia mulai kuartal kedua 2013. Untuk Indonesia sendiri mengenai harga dan kapan hadirnya belum ada kepastian.

Post a Comment


Previous Post Next Post

Contact Form