Pencuri Motor Tewas Dihajar Massa


Maraknya aksi pencurian kendaraan bermotor khususnya roda dua yang hampir setiap hari terjadi membuat kesal dan meresahkan warga Pantura.

Akibatnya, warga Patokbeusi tidak memberi ampun terhadap pelaku pencurian sepeda motor bernama Riki (28). Tanpa ampun, Riki dipukuli warga hingga tewas saat kepergok mencuri sepeda motor milik Tarmin (46) yang tengah menggembala bebek di sawah, Jumat (22/3). Pelaku diketahui warga Kampung Cilempung, Cilamaya Kulon, Karawang seperti yang dikutip dari Fajar.

Riki dikejar warga saat berusaha melarikan motor Honda Supra Fit bernomor polisi T 3145 EZ di sawah daerah Kampung Sodong Desa Gempolsari Kecamatan Patokbeusi. Tarmin sadar motornya dicuri saat melihat tak ada di lokasi. Tapi masih terlihat motor dilarikan oleh seseorang. Saat itu pun ia langsung berteriak.

ilustrasi, @Merdeka.com 

“Ketika itu ada dua sepeda motor Honda Beat warna merah dan hitam dengan empat orang penumpangnya berhenti tak jauh dari sepeda motor saya. Ia langsung membawa lari motor saya, seketika itu saya langsung lari dan beteriak maling,” tutur Tarmin.

Ketika dikejar massa, satu sepeda motor yang dibawa pelaku terjatuh dan pelaku langsung dihakimi massa di tempat itu hingga tewas. Kapolsek Patokbeusi Kompol Yaya M didampingi Kanit Reskrim Aiptu Rasam membenarkan kejadian itu. “Korban dievakuasi ke Puskesmas Patokbeusi,” ujarnya.

Sementara satu pelaku lagi yang dibonceng Riki bernama Munawar Sajali (27) Kampung/Desa Karang Anyar Kecamatan Anjatan Indramayu berhasil selamat dari amukan massa dan diamankan oleh satuan Reskrim Polsek Patokbeusi.

“Sedangkan kedua temannya yang berhasil kabur bernama Agus dan Ade keduanya warga Kampung Cileumpung Cilamaya Kulon Karawang masih dalam pengejaran petugas kepolisian Polsek Patokbeusi,” pungkasnya.



March 23, 2013

0 komentar:

Post a Comment