Manggung di Jakarta, Simple Plan Bawakan 'Iwak Peyek'

Tak segan-segan pihak ANTV memberikan bocoran tentang penampilan Simple Plan pada Konser Spektakuler Viva La Vida yang akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC) 17 Maret mendatang. Pasalnya, dari sembilan lagu yang akan dibawakan band asal Kanada itu, salah satunya adalah lagu Iwak Peyek.

Hal itu disampaikan Kelly selaku penanggungjawab seksi acara saat preskon menjelang Hut ANTV ke-20 di Studio 2 ANTV, Komplek Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (13/3)

Manggung di Jakarta, Simple Plan Bawakan 'Iwak Peyek'
Simple Plan @foto: coolbuddy.com 
"Simple Plan akan bawakan sembilan lagu, dan akan ada satu kejutan dari Simple Plan. Mereka akan bawakan lagu Iwak Peyek asli dengan versi Indonesia," tutur Kelly memberikan bocoran.

Demi kualitas suara yang maksimal, pihak sound engineer dari Simple Plan akan tiba di Jakarta lebih awal, yaitu pada 15 Maret mendatang. "Tanggal 15 Maret, sound engineer Simple plan akan tiba di Indonesia untuk melakukan checksound dan peng-install-an alat," sambungnya.

Untuk konsep sendiri, Kelly mengaku masih mendiskusikannya dengan tim kreatif dari Simple Plan. Selaku penyelenggara, dia memastikan sudah mempersiapkan hal-hal mendasar dengan matang.

"Yang pasti ada satu titik lampu yang kita peruntukkan khusus untuk Simple Plan. Kita juga akan kedatangan tim kreatif Simple Plan dan akan berdiskusi bersama. Secara basic dan tempat sudah disiapin," tukas Kelly. 


Sumber : kapanlagi.com



March 14, 2013

0 komentar:

Post a Comment


loading...