LARA Sinetron Terbaru MNCTV

Satu lagi Drama Terbaik persembahan MNCTV yang siap merebut hati pemirsa berjudul “Lara”. Sinetron produksi MD Entertainment ini menghadirkan artis cantik Titi Kamal sebagai Lara yang beradu peran dengan si tampan Marcel Chandrawinata yang memerankan Vano. Artis muda berbakat lainnya, Rama Michael dan Dinda Kanya Dewi didaulat sebagai dua tokoh antagonis yakni Dion dan Tasya. Drama seri bertema percintaan ini akan mulai tayang pada hari Senin, 25 Maret 2013, setiap hari, pukul 22.30 WIB.

LARA Sinetron Terbaru MNCTV
Siapa yang tahu nasib seseorang? Seperti halnya yang terjadi pada Lara, yang tidak pernah menyangka kalau kehidupannya akan berubah secara drastis setelah kematian ibunya. Semuanya berawal saat Lara tahu kalau ia telah dijodohkan dengan anak sahabat ibunya, Rima. 

Lara yang mulanya menentang perjodohan tersebut akhirnya setuju untuk menikah begitu tahu bahwa pria yang dijodohkannya itu adalah Vano, seorang pria tampan yang baik hati. 

Kehidupan pernikahan Lara dan Vano berlangsung harmonis, hingga pada suatu hari diketahui bahwa Lara telah mengandung. Rima yang tidak tahu kalau anak tercintanya mandul merasa bahagia menyambut berita baik tersebut, namun Vano tidak demikian. Vano yang tahu benar kalau penyakit keras yang dideritanya membuatnya mustahil untuk memiliki keturunan menjadi geram karena merasa dikhianati.

Merasa tertipu, Vano tidak mau mengakui anak Lara. Vano pun mulai menjauhi Lara. Penyebab perubahan sikap Vano itupun akhirnya diketahui oleh Rima. Rima yang tidak terima anaknya dikhianati menjadi naik pitam. Ia lalu mengusir Lara dari rumahnya.

Bagaimanakah cara Lara agar dapat bertahan hidup setelah diusir dari rumah Rima? Siapakah ayah dari anak yang dikandung Lara? Apakah Vano akan luluh memaafkan pengkhianatan Lara dan kembali merajut tali cinta bersama seperti dulu? Saksikan dan temukan jawabannya hanya di MNCTV, mulai 25 Maret 2013, pukul 22.30 WIB.



sumber : mnctv.com



March 25, 2013

0 komentar:

Post a Comment