Gratis, Game Real Racing 3 di Android

Game Real Racing 3 di Android
(Foto: Androidspin)

CALIFORNIA - Perusahaan pengembang game asal Amerika Serikat, Electronic Arts (EA), baru saja merilis permainan dengan genre balap yang sangat diantisipasi publik berjudul Real Racing 3. Game yang diluncurkan di dua sistem operasi sekaligus, saat ini sudah dapat diunduh melalui Google Play dan App Store.

Permainan yang sudah tersedia dan dapat diunduh secara gratis ini, diklaim EA tak akan memiliki perbedaan berarti dengan versi berbayarnya. Akan tetapi, seperti yang diinformasikan EA, versi berbayar dengan harga yang cukup mahal dari game ini hanya akan sedikit memberi kemudahan kepada pemain.

Dalam permainan, Real Racing 3 telah memiliki fitur lisensi resmi dari sirkuit yang digunakan, selain itu, 22 grid untuk mobil disiapkan oleh EA untuk mengakomodasi lebih dari 45 mobil yang berasal dari beberapa pembuat mobil terkenal seperti Dodge, Bugatti, Lamborghini, Audi dan Porsche.

Dikutip dari Softpedia, Jumat (1/3/2013), game yang dibuat menggunakan Mint 3 terbaru, akan menghadirkan fitur kerusakan dari mobil secara mendetail dan nyata. Kaca spion untuk melihat bagian belakang belakang juga akan memberikan refleksi dinamis yang menawarkan pengalaman mendalam saat membalap dalam sirkuit.

Tersedia sebagai konten yang dapat diunduh secara gratis melalui Google Play Store, game ini sepenuhnya kompatibel dengan semua perangkat yang menjalankan sistem operasi berbasis Android 2.3.3 hingga yang paling baru. Perlu diingat, seiring tingginya kualitas yang dihadirkan oleh permainan, game ini setidaknya membutuhkan 1.7GB ruang penyimpanan data pada perangkat.



March 02, 2013

1 komentar:

  1. Di samsung galaxy tab 10.1 game real racing 3 tidak kompatibel..

    ReplyDelete


loading...