Google+ Hadirkan Animasi GIF & Filter Foto

Setelah meluncurkan tampilan baru untuk Google+ pada awal bulan ini, Google kembali memberikan pembaruan untuk layananya tersebut. Pengguna jejaring sosial tersebut kini bisa menampilkan gambar GIF dan mencicipi filter foto.
 
Dilansir dari Mashable, Selasa (26/3/2013), jejaring sosial itu mengumumkan pembaruan tersebut di halaman Google+, bersamaan dengan pencarian Google untuk “How to creat a gif”. Pembaruan Google+ ini diumumkan pertama kali oleh Software Engineer Google, Matt Steiner.
 
“Animasi GIF akan ada di versi desktop dan mobile, seperti surat kabar di film Harry Potter,” tutur Steiner dalam halaman profil-nya.
 
Steiner pun mengganti foto profilnya dengan format GIF untuk menunjukkan kepada pengguna Google+ tentang pembaruan tersebut. Gambar GIF bukan satu-satunya kejutan baru Google+.

G+ tampilan baru, @syafar mapalang


Sebelumnya, Google juga meluncurkan pembaruan untuk aplikasi iOS dan Android dengan menyuguhkan fitur filter dan pengeditan foto.
 
Sebagai catatan, pada awal bulan ini Google+ tampil lebih segar dengan meluncurkan berbagai fitur baru untuk profil dan halaman-nya, termasuk tab review  "Local" dan cover foto berukuran besar.



March 27, 2013

3 komentar:

  1. mantab nih gan .. thx infonya :)

    ReplyDelete
  2. contonya mana gan? ente apa pernah nyoba?

    ReplyDelete
  3. contohnya gan bisa diliat pada akun G+ saya...

    https://plus.google.com/u/0/103527733512640682629/posts

    ReplyDelete