Aneh, Sembunyikan Kecebong Dalam Mulut

kecebong, @cumcdc.com
Seorang wanita Korea Selatan (Korsel) sangat menyayangi kecebong peliharaannya. Dia pun rela menyimpan hewan itu dalam mulutnya ketika ingin bepergian dengan pesawat.

Awalnya si wanita menyimpan kecebongnya itu dalam sebuah botol. Namun saat diperiksa oleh petugas di Bandara Internasional Guangzhou, botol itu tidak boleh dibawa dan dia diminta meminum air di dalam botol sebelum masuk ke dalam pesawat.

Saat itu petugas bendara tidak tahu bahwa botol itu berisi kecebong. Agar tidak menimbulkan kecurigaan, wanita yang tidak disebut namanya itu pun berlagak seperti meminum isi botol tersebut. Demikian diberitakan Nine News, Jumat (22/3/2013).

Tetapi pertugas bandara tetap curiga karena wanita itu tidak mau menelan air yang diminumnya. Petugas pun memintanya untuk memuntahkan air di dalam mulutnya dalam sebuah ember.

Saat ditanya, akhirnya wnaita itu mengaku berusaha menyelundupkan kecebong ke dalam pesawat. Kecebong itu diberikan oleh temannya dan dia tidak mau kehilangan hewan peliharaannya itu.

Permohonan wanita malang itu sendiri tidak dipenuhi oleh pihak bandara. Kecebong miliknya kemudian disita dan dilarang untuk dibawa masuk ke dalam pesawat.





sumber : okezone.com



March 22, 2013

0 komentar:

Post a Comment