5 Lagu Dangdut Dengan Lirik Tergalau

5 Lagu Dangdut Dengan Lirik Tergalau

 Siapa bilang lagu dangdut cuma bisa dipake goyang? lagu-lagu ini kalo kamu benar-benar memperhatikan liriknya, bakal bikin kamu ngiris nadi saking ngenesnya.
Tidak seperti musik pop romantis yang bisa bikin kamu nangis-nangis, lagu galau ala dangdut justru bisa kamu jadikan kamuflase. Seolah-olah lagi goyang ikut irama, padahal hatinya ter iris-iris.
Jadi, jangan ngaku galauers sejati kalo belum pernah nyanyi lagu dangdut ini. Tidak perlu malu, terkadang suasana hati memang perlu disembunyikan bukan? :)
Apa saja lagu dangdut yang ber lirik galau? simak dari kutipan kapanlagi.com berikut ini...
5 Lagu Dangdut Dengan Lirik Tergalau


1. Jatuh Bangun - Kristina

Lagu ini awalnya dinyanyikan oleh penyanyi lawas, Meggi Z. Kemudian di populerkan lagi oleh Kristina. Siapa yang nggak galau kalau dengar lirik.
"Sudah tahu luka di dalam dadaku, sengaja kau siram dengan air garam"

Siapa-siapa yang sedang patah hati, ngejar gebetan gak dapet-dapet, pasti menghayati lagu ini sepenuh hati.
link lirik:

5 Lagu Dangdut Dengan Lirik Tergalau

2. Kembalikanlah Dia - Asep Irama

Lagu ini dinyanyikan Asep Irama pada tahun 90'an. Bercerita tentang seseorang yang ditinggalkan kekasihnya tanpa kabar, dan berusaha mencari berita tentang orang yang dicintainya.


"Kalau memang dia telah mati, tunjukkan padaku dimana kuburnya. Kalau memang dia bukan milikku, tunjukkan padaku siapa suaminya,". Ada yang sedang mengalami cinta plaonis macam ini?
5 Lagu Dangdut Dengan Lirik Tergalau


3. Senyum Membawa Luka - Meggi Z

Dipopulerkan oleh Meggi Z, lagu ini bercerita tentang seseorang yang selalu mendapatkan harapan palsu. Para pelaku PHP pasti ngerasa ditusuk-tusuk sama lirik lagu yang satu ini.
"Untuk apa kau hidangkan aku cinta yang kalut, sementara tanganmu telah engkau berikan pada yang lain. Sungguh teganya dirimu, teganya, teganya, pada diriku,". Sakit banget ya di PHP'in :)
link lirik:


5 Lagu Dangdut Dengan Lirik Tergalau


4. Pagar Makan Tanaman - Mansyur S

Lagu ini dinyanyikan oleh Mansyur S pada tahun 90'an. Bercerita tentang seseorang yang kekasihnya diambil oleh sahabatnya sendiri. Kalau istilah anak muda jaman sekarang, ditikung temen.
"Bukankah engkau tahu, dia itu milikku. Namun begitu tega kau rampas segalanya. Inikah balasannya akhlak teman setia,". Yang lagi ditikung temennya, boleh loh ngirim lagu ini buat dia :)
link lirik:

5 Lagu Dangdut Dengan Lirik Tergalau


5. Kandas - Evie Tamala

Lagu ini dibawakan oleh Evie Tamala dan Imron Sadewo. Mengusung musik kalem yang manis, namun isi liriknya mengusung tentang penyesalan. Seseorang yang salah memilih, ternyata orang yang mencintainya justru adalah orang yang selama ini disia-siakannya.
"Sesal kian mendera, akhir sudah cerita. Kini kau telah berdua, itu kenyataannya,". Siapa yang sudah merasa salah mengambil keputusan? jangan bunuh diri ya dengar lagu ini.
link lirik:


Post a Comment


Previous Post Next Post

Contact Form