Nikah Unik Ala Film "Shrek"


Pernikahan unik Ala Film Shrek (Foto: Daily Mail)
Pernikahan unik Ala Film Shrek (Foto: Daily Mail)

JERSEY – Sepasang kekasih Paul Bellas dan Heidi Coxshall melakukan pernikahan yang sangat unik. Mereka menikah dengan tema seperti dalam film kartun "Shrek".
Kebanyakan pasangan memimpikan pernikahan yang romantis dengan menggunakan gaun serba putih. Tapi pasangan unik ini membuat pernikahan mereka seperti dalam cerita dongeng.

Pasangan asal Jersey, Inggris ini melakukan pernikahan yang unik dengan berpakaian seperti Shrek dan Putri Fiona dari film animasi “Shrek”. Bellas, harus rela wajahnya dicat dengan warna hijau dan menggenakan telinga raksasa kemudia ia juga memakai alis palsu yang sangat tebal seperti tokoh Shrek.

Sedangkan Coxshall, berpakaian seperti kekasih Shrek, Putri Fiona. Tidak hanya sang pengantin saja yang berpakaian menyerupai tokoh dalam film animasi, bahkan semua tamu juga harus berdandan ala tokoh animasi.

Anak Bellas dan Coxshall, Leo yang baru berusia empat tahun, berperan sebagai teman terbaik Shrek, Donkey. Sedangkan saudara Coxshall, John berperan sebagai Man Muffin dari film “Shrek 2”.

Tamu-tamu lain juga muncul dari berbagai karakter dari negeri dongeng seprti, Snow White, Cinderella dan Belle dari film Beauty and the Beast.

Bellas dan Coxshall mengikat janji pada 23 Februari di Radisson Blu Hotel di St Helier, Jersey, Inggris.

Pasangan unik ini telah hidup bersama selama lima tahun sebelum memutuskan untuk menikah. Pernikahan yang unik ini terinspirasi dari Leo yang sangat menyukai film animasi Shrek.

Bellas mengatakan, film Shrek ini sarat akan pesan cinta, karena dalam film itu tidak perduli keadaan pasangannya yang terpenting adalah pertahankan cinta sejati.

"Pesan dari film Shrek adalah tidak peduli apa yang Anda lihat atau siapa Anda, itu semua tentang cinta sejati. Saya pikir itu benar-benar sempurna untuk tema pernikahan saya,” ujar Bellas, seperti dikutip dariDaily Mail, Rabu (27/2/2013).

"Semua tamu juga mendukung ide ini dan benar-benar menikmatinya. Ada saat-saat mereka tertawa karena merasa lucu melihat kostum tamu yang lainnya,” jelasnya.(okezone.com)



February 27, 2013

0 komentar:

Post a Comment