Murid di Datangi Hantu Sang Guru


Foto : Halte bus tempat arwah sang guru mendatangi muridnya/ST
Foto : Halte bus tempat arwah sang guru mendatangi muridnya/ST

MALAYSIA - Seorang murid sekolah 13 tahun mengaku bertemu dengan hantu sang guru yang telah meninggal dalam kecelakaan mobil. Saat kejadian, dia belum tahu jika guru tersebut sudah tewas dalam kecelakaan.
Atas pengalaman yang horor itu, gadis tersebut mengatakan, dia melihat sang guru melambai padanya dari halte bus di luar gerbang sekolahnya di Miri, Sarawak, Malaysia. Saat itu, Senin pagi sekira pukul 05.30 waktu setempat.

Siswi itu mengungkapkan, saat itu sang guru mengenakan kemeja putih dengan rok hitam. Mendengar namanya dipanggil oleh sang guru, dia pun berjalan ke arah sosok gurunya.

"Dia menyentuh bahu saya dan meminta saya untuk menemui dia nanti di kantor guru. Dia tersenyum dan tampak pucat dengan lingkaran hitam di sekitar matanya. Tangannya dingin ketika menyentuh saya. Saya pikir dia sedang sakit, tapi dia terlihat normal," kata siswi tersebut, seperti dikutip dariEdvantage, Sabtu (23/2/2013).

Sambil berjalan ke arah sekolah, siswi tersebut berbalik untuk melihat sang guru. Namun, sosok tersebut sudah tidak ada lagi di halte bus.

Kemudian, siswi tersebut menuju kantor guru pada pukul 09.00 waktu setempat. Dia sangat terkejut ketika mengetahui sang guru telah meninggal dalam kecelakaan satu hari sebelumnya.




sumber : http://kampus.okezone.com/read/2013/02/23/373/766392/murid-ini-dikunjungi-hantu-sang-guru



February 23, 2013

0 komentar:

Post a Comment