Gadis Jepang Sewakan Paha untuk Iklan


Foto : Alafista
Foto : Alafista
TOKYO – Banyak cara yang dilakukan perusahaan untuk mempromosikan produknya. Di Jepang, Anda bisa menyewa gadis muda untuk menempelkan iklan di paha mereka.

Cara unik tersebut dijalankan oleh perusahaan iklan, Absolute Territory. Cara beriklan tersebut disebut sangat efektif untuk mempromosikan produk-produk untuk pria.

Absolute Territory sendiri menyatakan sudah ada sekitar 1.300 gadis yang mendaftar untuk menyewakan paha mereka untuk iklan, seperti diberitakan Daily Mail, Jumat (22/2/2013).

Gadis yang ingin menyewakan pahanya minimal telah berumur 18 tahun dan memiliki setidaknya 20 orang teman di situs jejaring sosial. Gadis itu pun diminta untuk memakai iklan tersebut selama 8 jam dalam sehari.

Mereka juga diwajibkan untuk memfoto paha mereka yang telah dipasangi iklan sebagai bukti mereka telah melakukan pekerjaannya. Upah yang didapatkan para gadis itu bisa mencapai USD128 atau setara Rp1,25 juta (Rp9.705 per USD) tiap harinya.

Banyak pihak yang menganggap cara beriklan menggunakan paha gadis sebagai hal yang kreatif. Namun ada juga yang menganggap hal tersebut sebagai aksi yang merendahkan kaum wanita.



sumber : http://international.okezone.com/read/2013/02/22/214/766155/gadis-jepang-sewakan-paha-untuk-iklan



February 27, 2013

0 komentar:

Post a Comment


loading...