5 Arti Mimpi Yang Sering Dialami Pria

Apa Anda ingat, mimpi apa saja yang sering Anda alami? Baru-baru ini peneliti berhasil menemukan lima jenis mimpi yang paling sering dialami oleh pria. Tak hanya itu, Gillian Holloway, penulis buku The Complete Dream Book juga mampu membaca arti mimpi yang sering dialami pria. Apa saja? Ini dia daftarnya, seperti dilansir oleh Shine! (30/01).


Jika seorang pria bermimpi sedang berselingkuh atau dekat dengan wanita lain, biasanya dia sedang tertarik dengan kualitas non-fisik dari wanita tersebut. 

Hal-hal non-fisik tersebut bisa jadi adalah semangat, keberanian, atau ambisi wanita tersebut. Jika seorang pria bermimpi bertemu dengan seseorang yang belum pernah ditemuinya di dunia nyata, bisa jadi dia terbawa fantasi seksual yang dilihatnya di dunia nyata. Biasanya apa yang dilakukannya dengan orang lain dalam mimpi adalah hal yang ingin dilakukannya dengan pasangan.

2. Dikejar-kejar

Bermimpi dikejar-kejar berarti seorang pria sedang tertekan oleh sesuatu. Namun ini bukan berarti dia sedang melarikan diri dari hal tersebut. Sementara orang atau hal yang mengejarnya bisa jadi simbol dari hal yang membuatnya termotivasi atau menekannya pada arah tertentu.

3. Terjatuh

Bermimpi terjatuh berarti pria sedang merasa kelelahan dan merasa kehilangan kontrol atas dirinya. Hal ini bisa jadi dia merasa kerepotan dengan hal di tempat kerja atau di kehidupan pribadinya.

4. Belajar untuk ujian

Mengejutkan, karena mimpi semacam ini lebih sering terjadi pada pria yang sudah lulus kuliah dan bekerja. Mimpi belajar untuk ujian bisa menandakan kesempurnaan. Biasanya hal ini merupakan simbol dari keinginan atau cita-cita yang sangat tinggi yang diinginkan oleh pria.

5. Terlambat untuk acara

Bermimpi terlambat ketika akan ke acara tertentu menunjukkan bahwa pria sedang merasa tak aman. Dia merasa semua orang sudah melangkah lebih dahulu daripadanya. Mimpi ini menunjukkan bahwa pria merasa dia telah tertinggal, baik secara personal maupun secara pencapaian.

Nah, bagaimana dengan mimpi Anda, apakah penjabaran dia atas sesuai?

Post a Comment


Previous Post Next Post

Contact Form