Lampaui Twitter dan YouTube, Google+ jadi nomor 2 terbesar dunia

Memang terkesan lambat di awalnya, namun sekarang, Google+ dikabarkan telah melampaui dua pesaingnya dan menjadi situs jejaring sosial nomor 2 terbesar di dunia.

Mungkin di tahun-tahun lalu, Twitter dan YouTube dapat dikatakan sebagai salah satu jejaring sosial terbesar di dunia. Memang keduanya terus bersaing untuk mendapatkan posisi kedua tersebut.

Lampaui Twitter dan YouTube, Google+ jadi nomor 2 terbesar duniaTernyata di balik persaingan tersebut, Google+ akhirnya berhasil menyerobot dan melampaui kedua pesaingnya itu. Menurut penelitian yang dilakukan oleh biro peneliti Inggris, Trendstream's Global Web Index, Google+ saat ini telah mempunyai sekitar 343 juta pengguna aktif dalam setiap bulannya.


YouTube mendapatkan 288 juta pengguna aktif dan Twitter mendapat 280 juta pengguna aktif dalam satu bulan. Tentu saja, tidak perlu diragukan lagi, pemegang kekuasaan di dunia sosial media tetap dipegang oleh Facebook dengan pengguna aktif sebanyak 693 per bulan.
Lampaui Twitter dan YouTube, Google+ jadi nomor 2 terbesar dunia
Seperti dilansir CBC (28/01), memang Twitter dan YouTube mengalami perkembangan dan penambahan jumlah pengguna baik yang pasif maupun aktif, namun, dua jejaring sosial tersebut masih belum dapat menyamai perolehan Google+.



January 29, 2013

0 komentar:

Post a Comment


loading...