Aksi Konyol Prajurit Tentara

Kehidupan seorang tentara di bayangan kita adalah kehidupan yang disiplin, keras, dan serius. Lingkungan tugasnya terutama di medan perang, membuat tentara dilatih dan dituntut untuk bersikap tegas dan disiplin.

Hal ini dikarenakan, kesalahan sedikit saja di medan perang bisa mengakibatkan hilangnya nyawa. Namun di samping semua itu, mereka adalah manusia biasa yang mempunyai perasaan dan bisa berbuat salah.
Berikut adalah video-video aparat negara tersebut saat melakukan hal yang bakal tidak disukai oleh atasan mereka: 


1. Prajurit TNI Konser di Tengah Hutan


Lengkap dengan seragam loreng dan senjata otomatisnya, mereka melakukan konsernya di tengah hutan menyanyikan lagu 'Pelangi' yang pernah dipopulerkan oleh Boomerang. 

2. Mandi Lumpur


Dalam suatu sesi latihan, para tentara Inggris berikut berencana menyerbu sebuah pulau melewati jalur pantai. Namun sepertinya penyerbuan itu menjadi penyerbuan terkotor yang pernah mereka lakukan.



3. Manusia vs Tank


Siapapun tahu, manusia takkan bisa menang melawan mobil baja bersenjata berat itu. Namun tentara satu ini dengan gagah berani dan bersenjatakan sebatang kayu melawan balik serangan sebuah tank. Kejadian ini pun segera mengundang tawa para tentara lain yang sedang merekamnya.

4. Tentara Galau


Foto-foto para gadis yang ditampilkan di tengah-tengah video berikut rupanya menandakan kegalauan para tentara ini karena rasa rindu mereka terhadap kekasihnya. Menamakan dirinya band upkim, kali ini mereka memainkan lagu milik Wali yang berjudul 'Yank'.

5. Tentara Playboy


Mari kita tutup aksi konyol para tentara ini dengan sebuah konser yang dipersembahkan oleh prajurit TNI dari Kesatuan Yonif 133 Yudha Sakti Padang berikut. Mereka menyanyikan lagu berjudul Cantik milik Slima Band di hamparan tanah tandus dengan senjata laras panjang sebagai gitar mereka.



sumber : http://www.kapanlagi.com/plus/aksi-konyol-prajurit-tentara-a871c7.html



January 14, 2013

0 komentar:

Post a Comment


loading...