Tablet 9,7 Inci Harga Rp. 2 Jutaan


detail berita
Tablet Advan Vandroid T3i (Foto: Ist)
Saat ini, perangkat tablet PC brand nasional semakin menunjukkan eksistensinya di pasar gadget. Sebut saja Advan Vandroid T3i, tablet ini memiliki layar 9,7 inci yang diklaim handal, menyasar pasar Tanah Air serta banderol harga yang lebih "merakyat", ketimbang brand luar.

Hal inilah yang diungkap Teguh Prasetya, Pengamat Telekomunikasi melalui siaran pers yang diterima Okezone, Senin (3/12/2012). Menurut Teguh, adanya migrasi pengguna tablet dari 7 inci ke 10 inci, salah satu faktornya ialah semakin maraknya brand nasional menawarkan tablet 9,7 inci dan 10 inci dengan harga sangat bersahabat.

"Kualitas Tablet nasional makin baik, jadi saya kira akan menjadi pilihan utama bagi mereka yang berada di segmen C+ dan B (kelas menengah),” tandas Teguh. Candra Lijanto, Direktur Marketing Advan mengatakan, kecenderungan pengguna tablet 7 inci bermigrasi ke 10 inci dikarenakan kebutuhan akan kenyamanan dan kecenderungannya tablet sekarang ini benar-benar sudah dijadikan  perangkat yang menunjang pekerjaan.

"Untuk produk kami, ada Advan Vandroid T3i, memiliki layar 9,7  inci dengan kemampuan  handal,” tegasnya. Ia menjelaskan, tablet terbaru ini berjalan di sistem operasi Android 4.0 (Ice Cream Sandwich).

Selain itu, perangkat tersebut didukung dengan prosesor ARM Cortex A9 1 GHz, memori RAM 512MB, kapasitas penyimpanan internal 4GB. Tidak hanya itu, tablet anyar ini juga mendukung kapasitas penyimpanan eksternal MicroSD hingga 32GB.

Dengan melihat spesifikasi serta fitur lengkap yang disematkan pada tablet tersebut, Candra yakin T3i akan menjadi pilihan utama untuk konsumen. ”Advan Vandroid T3i unggul di berbagai hal, mulai dari harga, hanya Rp 2.199 ribu, spesifikasi maupun kinerja,” ungkap Candra.



sumber : http://techno.okezone.com/read/2012/12/03/57/726432/inilah-tablet-9-7-inci-harga-rp2-jutaan



December 03, 2012

0 komentar:

Post a Comment