Suporter Dengan Atribut Malaysia Lecehkan Indonesia

Suporter Dengan Atribut Malaysia Lecehkan Indonesia
Sekelompok orang dengan seragam timnas Malaysia yang menamakan diri "Ultra Malaya" memprovokatif Indonesia dengan nyanyian yang melecehkan.

Ajang Piala AFF 2012 kembali ternoda oleh sekelompok orang yang mengenakan atribut Malaysia yang tidak terpuji. Malaysia sendiri menjadi tuan rumah di Piala AFF 2012 bersama Thailand yang menggelar pertandingan di fase grup. 

Namun, ajang kejuaraan sepakbola Asia Tenggara ini kembali ternoda oleh ulah segelintir pendukung beratribut tim Malaysia yang berulah dan mengejek Indonesia dengan nyanyian dan cacian yang provokatif. Sepertinya perseteruan dua negara Asia antara Indonesia dan Malaysia ini memang selalu panas. Hal ini semakin memanas ketika ditemukan sebuah video yang di unggah di Youtube pada Selasa (27/11) lalu.

Video yang saat ini menjadi video populer di youtube tersebut menampilkan ratusan suporter dengan jersey Malaysia menyanyikan kata-kata “Indonesia itu anjing” diunggah di Youtube. Dengan adanya tindakan tidak terpuji tersebut, bisa saja Malaysia didiskualifikasi dari ajang Piala AFF 2012 tersebut. 

Dengan adanya video unggahan tersebut, baiknya timnas Indonesia dan kita sebagai warga Indonesia jangan terprovokasi oleh ulah sekelompk orang tersebut. Bambang Pamungkas dan kawan-kawan harus terus konsentrasi untuk berjuang dan berusaha meraih gelar juara Piala AFF 2012.

Suporter Dengan Atribut Malaysia Lecehkan Indonesia

"Garuda Di Dadaku, Garuda Kebanggaanku, Ku Yakin Hari ini Pasti Menang".



December 01, 2012

0 komentar:

Post a Comment


loading...