Maria Selena Seksi Berbikini Kuning

Maria Selena Seksi Berbikini Kuning
WAJAH cantik para kontestan telah menghiasi situs resmi Miss Universe 2012. Maria Selena, wakil dari Indonesia juga telah menampilkan tiga pose terbaiknya di situs tersebut.

Salah satu cara yang dilakukan untuk memperkenalkan sekaligus mendulang voting dalam ajang Miss Universe ialah dengan menampilkan pose terbaik, plus profil yang menarik dari masing-masing kontestan.

Hal itu pula yang dilakukan oleh seluruh wanita cantik peserta ajang bergengsi ini. Demi mendapatkan voting dan penilaian tertinggi, kontestan Miss Universe berusaha memberikan foto andalannya, tak terkecuali Maria Selena. Sebagai perwakilan dari Indonesia, Selena telah memamerkan tiga pose terbaiknya, untuk dipajang di situs resmi Miss Universe.

Pada salah satu foto, gadis 22 tahun ini tampil anggun dengan mengenakan kebaya berwarna merah muda, serta mahkota di kepalanya. Ada pula foto di mana dirinya mengenakan cocktail gown berwarna hijau. Sebagai pelengkap, gadis asal Semarang ini juga menampilkan pose terbaiknya dalam balutan bikini berwarna kuning. Meski mengenakan bikini, namun tampilan Selena tak terlihat vulgar. Pasalnya, foto tersebut hanya menampilkan wajah hingga dadanya.

Selena bukan satu-satunya wakil dari Asia Tenggara yang memasang foto berbikini. Janine Tugonon asal Filipina juga memamerkan tubuh seksinya dalam balutan bikini two pieces berwarna biru.

Post a Comment


Previous Post Next Post

Contact Form