Istilah LOL Ternyata Berasal dari Pemuja Setan

Alltheragefaces.com
Istilah LOL sering digunakan dalam percakapan internet sebagai singkatan dari laugh out loud. Namun baru-baru ini, istilah tersebut diidentikan dengan pemujaan pada setan.

Dilansir dari Live Science, sebuah unggahan di berita sosial Reddit mengklaim bahwa LOL merupakan akronim dari "Lucifer our Lord" yang berarti sebuah pemujaan kepada setan.

Para pemuja setan mengakhiri doa mereka dengan mengatakan "Lucifer our Lord" atau pendeknya LOL demikian disampaikan oleh laman tersebut.

Peringatan tersebut diunggah oleh pengguna Reddit yang bernama DkryptX dalam subreddit "atheism".

Sementara itu, unggahan tersebut menerima berbagai komentar sarkastis. "Dapatkah seseorang memberitahunya bahwa YOLO berarti 'Youth Obeying Lucifer's Order'," tulis salah seorang pengguna Reddit.

Istilah YOLO sendiri baru-baru ini dipopulerkan oleh penyanyi rap Drake sebagai akronim dari istilah "you only live once".



December 03, 2012

4 komentar:

  1. walah, baru tw ane gan,
    ane si gx tw kalo kata lol itu istlah pemuja setan, wah tw gini gak ane pake tuh, kadang sebel juga si kalo liat anak bilang lol, mis komunikasi yg kadang di artikan tolol..wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama juga ane gan sering pake kata2 ini, setelah telisik demi telisik, ceilee tim inves kali..... nah baru tahu arti sebenarnya istilah itu

      Delete
  2. ane gak ngerti kata LOL, tapi yang ane kira itu artinya TOLOL. hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. LoL biasanya orang artinya Loud of Laugh, tapi nyatanya bukan...

      Delete


loading...