Dipenuhi Ular, Pesawat Lakukan Pendaratan Darurat


Foto: Telegraph
Foto: Telegraph
Sebuah pesawat yang dipenuhi penumpang diwarnai ketegangan ketika pesawat yang mereka tumpangi harus melakukan pendaratan darurat. Keberadaan ular di dalam kabin memaksa pilot mendaratkan pesawat tersebut.

Kondisi ini serupa dengan film "Snakes on a Plane" yang dibintangi oleh aktor Hollywood Samuel L. Jackson. Pendaratan darurat itu terpaksa dilakukan, setelah seekor ular dilaporkan seorang warga Yordania di dalam kabin.

Korban yang digigit oleh ular itu adalah warga yang tengah menyelundupkan hewan reptil tersebut. Tidak terlalu banyak drama terjadi seperti di dalam film pada insiden tersebut. Tetapi pilot terpaksa melakukan pendaratan darurat di Kota Al Ghardaqa, Mesir. Demikian diberitakan CNN, Rabu (5/12/2012).

Tidak ada korban lain yang terluka, kecuali penumpang yang membawa ular di dalam penerbangan Egypt Air dari Kairo ke Kuwait ini. Pihak berwenang Mesir pun langsung menginterogasi pria berusia 48 tahun yang digigit ular yang dibawanya sendiri.

Pihak Egypt Air mengatakan, berdasarkan hasil penyelidikan ditemukan, pria yang memilik toko binatang reptil di Kuwait tersebut sengaja memasukan ular kobra Mesir ke dalam kabin. Diri digigit oleh ular tersebut, saat mencoba mengendalikan hewan berbahaya ini ketika ular itu mulai berdesis di bawa kursi penumpang.

Setelah di darat, pria tersebut menolak untuk mendapatkan perawatan. Menurutnya gigitan yang dialaminya tidak terlalu berbahaya. Pesawat itu pun meneruskan perjalanannya ke Kuwait setelah pihak berwenang setempat menyita ular berbaya itu.



sumber : http://international.okezone.com/read/2012/12/05/214/727506/dipenuhi-ular-pesawat-lakukan-pendaratan-darurat



December 05, 2012

0 komentar:

Post a Comment