Bikini Maria Selena ''Beda'' dengan Kontestan Lain

Kemolekan tubuh dan wajah 89 wanita cantik ini menjadi pemandangan yang dapat Anda saksikan. Para kontestan asal Asia Tenggara juga seakan tak mau kalah dengan kontestan dari negara-negara lain.

Seluruh foto kontestan Miss Universe 2012 dalam balutan busana renang sudah terpampang. 

Jika dibandingkan dengan kontestan Asia Tenggara lainnya, Maria Selena lah yang model pakaiannya terlihat beda.

Ajang Miss Universe senantiasa diramaikan dengan deretan wanita cantik yang memiliki tubuh indah. Keindahan tersebut lantas dipamerkan lewat sesi pemotretan busana renang.
Maria Selena. Dok. Miss Universe

Tahun 2012, keenam kontestan asal Asia Tenggara memamerkan tubuh indahnya dalam balutan swimsuit. Peserta asal Filipina, Thailand, Malaysia, Vietnam, dan Singapura kompak mengenakan bikini two pieces dengan beraneka warna. 

Sementara itu, Maria Selena, wakil dari Indonesia tampil lebih tertutup dengan mengenakan busana yang juga two pieces, namun dengan atasan serupa tank top.

Keenam wanita cantik ini menujukkan pose terbaiknya demi mendapatkan posisi dalam ajang yang digelar di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat. Pada 19 Desember mendatang, seluruh dunia akan menjadi saksi, siapakah wanita yang pantas menggantikan Leila Lopes sebagai ratu sejagad.



December 09, 2012

0 komentar:

Post a Comment