Ingin Temui Pacar, Gadis Malaysia Tewas Terjatuh dari Apartemen


Kuala Lumpur, - Mengenaskan! Seorang gadis di Malaysia tewas setelah terjatuh dari lantai 7 apartemennya. Remaja berumur 16 tahun itu jatuh saat diam-diam menyelinap keluar untuk menemui kekasihnya.

Dalam kejadian itu, ABG bernama Siti Khadijah Muhammad tersebut menggunakan lima syal yang dirangkai, yang digunakan untuk membantunya turun dari apartemen Desa Pandan di Kuala Lumpur pada Kamis, 22 November sekitar pukul 8 pagi.

Namun syal tersebut tak mampu menahan berat badan pelajar SMA tersebut. Syal terputus dan tubuh gadis itu pun meluncur deras, menghantam lantai dasar apartemen berlantai 9 tersebut. Demikian seperti diberitakan harian Malaysia, The Star, Sabtu (24/11/2012).

Beberapa saat sebelum kematiannya, Siti sempat bertengkar dengan ibunya. Gara-garanya, sang ibu melarang Siti menemui pacarnya. Siti bahkan dikurung oleh ibunya di kamar. 

Jasad Siti ditemukan bersimbah darah oleh para tetangga. Orangtua Siti sangat terguncang atas kematian putri mereka. Mereka tak menyangka Siti akan menempuh jalan senekat itu demi menemui pacarnya. Hubungan Siti dengan pacarnya baru berlangsung lima bulan.




sumber : http://news.detik.com/read/2012/11/24/162747/2100276/1148/ingin-temui-pacar-gadis-malaysia-tewas-terjatuh-dari-apartemen



November 25, 2012

0 komentar:

Post a Comment