Aamir Khan Bahagia Pulang dari Tanah Suci

Aamir Khan Bahagia Pulang dari Tanah Suci
Aktor muslim India, Aamir Khan, baru saja kembali menunaikan ibadah haji dari Tanah Suci Mekah. Aamir Khan berangkat ke tanah suci bersama ibu dan beberapa orang kerabatnya

Sepulangnya dari Tanah Suci, Aamir berbagi kebahagiaan dengan sahabat-sahabatnya. Salah satunya atlet kriket Pakistan, Shahid Afridi. 

Bollywood Celebden mengabadikan momen kebersamaan keduanya, saat Aamir dan Shahid saling bertukar cerita dan sesekali tertawa menanggapi beberapa hal.

Selebritis lain juga hadir mengucapkan selamat atas kepulangan Aamir. Salah satunya Maulana Tariq Jamil. 

"Kami saling bertukar cerita tentang pentingnya haji dan bagaimana melakukannya dengan benar," kata Aamir, dikutip dari Bollywood Celebden, Selasa (13/11).

Sekembalinya dari Mekah, bintang film Maan dan Pardesi ini akan kembali ke rutinitasnya sebagai aktor. Ia bakal sibuk dengan kegiatan promosi film terbarunya, Talaash. 

Aamir juga menggandeng artis cantik Kareena Kapoor untuk berduet dengannya menyanyikan lagu soundtrack film tersebut yang berjudul Muskaanein.

Beberapa selebritis yang membintangi film ini di antaranya Aamir Khan sendiri, Rani Mukerji, Nawazuddin Siddiqui, dan Kareena Kapoor. 

Talaash akan dirilis di bioskop-bioskop pada 30 November mendatang.




Sumber : Republika



November 13, 2012

0 komentar:

Post a Comment


loading...