Anak Sapi Terjebak di Atas Pohon


Foto : Orange
Foto : Orange
CUMBRIA - Sekelompok petugas pemadam kebakaran terkejut ketika diminta menyelamatkan seekor anak sapi yang terjebak di atas pohon. Sebelumnya, anak sapi itu memiliki bobot 330 kilogram itu hilang dari peternakan di Cumbria, Inggris.

Pada Kamis kemarin, pemilik peternakan di Cumbria, Philip Amstrong diinformasikan bahwa salah satu hewan ternaknya yang bernama Sparkle, hilang. Sparkle ternyata tersangkut di atas pohon.

Operasi penyelamatan Sparkle dilakukan oleh sekelompok petugas pemadam kebakaran selama empat jam. Sparkle pun ditembak oleh tembakan pembius dan jatuh dari pohon itu dan para petugas pemadam kebakaran menggunakan peralatannya untuk menyelamatkan Sparkle.

Amstrong mengatakan bahwa hewan ternaknya terlihat memar-memar karena terjatuh dari pohon. Namun ia tidak terluka parah. Amstrong pun cukup gembira ketika menyaksikan anak sapinya yang berhasil diselamatkan.

Para petugas pemadam kebakaran diharuskan menggunakan pelindung tubuh karena mereka dikhawatirkan terluka dalam operasi penyelamatan sapi itu. Mereka juga sangat lelah dalam tugas itu.

"Ini sangat melelahkan. Sangat dan sangat mengejutkan. Dokter hewan sudah memeriksa sapi itu dan sapi itu tidak mengalami cidera," ujar juru bicara pemadam kebakaran, seperti dikutip Daily Telegraph,Jumat (31/8/2012).





September 05, 2012

0 komentar:

Post a Comment


loading...