Mengejutkan! Gadis ini Memiliki Selera Makan Setiap 15 Menit

Seorang gadis Amerika, yang menderita dari sindrom langka dan tak terduga yang mencegah dia dari meletakkan berat badan, harus makan setiap 15 menit agar tetap hidup. Lizzie Velasquez, 21, dari Texas, yang merupakan mahasiswa komunikasi, beratnya hanya 25,4 kg dan hampir nol persen per lemak tubuh, tetapi tidak anoreksia. Ini, meskipun 60 makanan kecil sehari, terdiri dari antara 5.000 dan 8.000 kalori per hari. Fals telah lahir prematur empat minggu dan dokter menemukan ada cairan ketuban melindungi minim di rahim. Ahli genetika tidak dapat mendiagnosa penyakitnya, dan kasusnya terpesona dokter di seluruh dunia. Sekarang dia adalah bagian dari studi yang dijalankan oleh Profesor Abimanyu Garg di Dallas. Garg percaya Velasquez mungkin memiliki Neonatal Progeroid Syndrome yang menyebabkan penuaan dini, kehilangan lemak dari wajah dan tubuh. Orang dengan PRS memiliki wajah berbentuk lonjong dan masa mudanya dengan hidung lancip.



Lizzie berkata: "Saya menimbang diri secara teratur dan jika saya mengalami kenaikan 1 saya benar-benar bersemangat. Aku makan setiap 15-20 menit untuk menjaga tingkat energi saya. Aku makan porsi kecil keripik, permen, coklat, pizza, ayam, kue, donat, es krim, mie dan kue tar pop sepanjang hari, dan kadang juga cukup kesal ketika orang-orang menuduh saya menjadi anoreksia. Ketika saya bertemu orang baru saya harus berkata: "Hai, aku Lizzie dan aku punya sindrom langka, saya TIDAK anoreksia '".


Lizzie memiliki saudara Chris, 12, dan adiknya Marina, 15, yang keduanya normal. Dia lahir minggu keempat secara prematur - berat hanya 2,10 pon.






Post a Comment


Previous Post Next Post

Contact Form