Ki Joko Bodo Jadi Anggota Boyband

Ki Joko Bodo Jadi Anggota Boyband
Ki Joko Bodo dikenal masyarakat luas sebagai seorang paranormal. Tapi kini, dia terjun ke dunia musik dan menjadi personel boyband bernama The Biang K-Rocks.

Tak tanggung-tanggung, jumlah personel The Biang K-Rocks berjumlah 11 orang. Mereka adalah Lucky Widja, Arya 'Element', Rejoz, Beniqno, Caesar, Farhad, Sony, Rizal Syahdan, Anjar, Ginandjar dan Ki Joko Bodo.

"Saya ingin mencoba dunia yang baru. Saya sebenarnya bisa nyanyi meskipun sebatas di kamar mandi. Makanya sekarang mencoba menyanyi yang bisa dilihat banyak orang," ujar Ki Joko Bodo saat ditemui di MyStudio, Bintaro, Jakarta, Kamis (10/2/2011).??

Sebagai bukti keseriusannya, The Biang K-Rocks merilis single 'Jempol Digoyang'. Grup yang dipertemukan dalam program Take Celebrity Out itu menolak disebut mengikuti tren boyband yang sudah ada.

"Kami enggak pernah mencoba ikut-ikutan siapa atau mengikuti arus zaman. Ibaratnya di sini orang-orang bernyanyi, saya ikut hura-hura di sini. Saya cuma mau menghibur doang ya saya jalani saja semuanya,"

Post a Comment


Previous Post Next Post

Contact Form