7 Lokasi Baru Untuk Anda Berpetualang Seks

7 Lokasi Baru Untuk Anda Berpetualang Seks
Ingin merasakan sensasi baru bercinta dengan pasangan? Selain mengeksplorasi sesi bercinta, agar seks lebih variatif, yuk jelajahi lokasi baru untuk menyulutkan gairah bercinta Anda!

Ternyata tidak hanya penjelajah seperti Columbus saja yang menyusuri benua, hingga kemudian menemukan Amerika. Kehidupan seks pun perlu pembaharuan, sekaligus penjelajahan. 

Jadi, mengapa kehidupan seks Anda harus berlangsung di tempat yang sama setiap waktu? Berikut tujuh tempat terbaik wajib Anda coba, seperti ditulis Menshealth.


Di atas mesin cuci

Getaran yang diproduksi mesin cuci di rumah sangat bermanfaat untuk membuat permainan seks jadi lebih dahsyat. Saat bokong Anda berada di atas tutup mesin, getaran akan ditransmisikan melalui panggul Anda. Jangan tanya kedahsyatannya? Getaran tersebut akan mengubah Anda seperti vibrator dan membuat hubungan intim terasa lebih nikmat.


Ruangan safe deposit 

Sebagai pewarna bumbu kehidupan seks, mampir lah sejenak ke bank. Carilah kamar safe deposit boxyang tenang dengan keadaan pintu terkunci, serta pastikan tak ada kamera di dalamnya. Ini tempat yang bagus untuk melancarkan aksi bercinta. Dan nikmatilah quick seks Anda bersamanya.


Ruang pas

Mal terbaik kerap memberikan ruang pas (ruang ganti pakaian) yang mewah dan penuh privasi. Bahkan, tak jarang tersedia sofa di dalamnya. Nah, sambil mencoba beberapa pakaian, sisipkan hubungan intim dalam kebersamaan singkat tersebut.


Di atas kursi

Anda dapat memilih kursi dengan kontur apapun, sehingga dapat mendukung cara-cara seks yang tidak biasa, seperti doggy style yang bisa menutupi gumpalan perut pasangan. 


Di atas bola besar

Jika Anda berada pada posisi yang tepat, bola sangat membantu Anda meningkatkan kedalaman penetrasi. Duduklah di atas bola dan biarkah dia dalam posisi kaki terbuka (mengangkang) dan menghadap ke arah Anda. Tahan pinggulnya untuk menjaga keseimbangan, lalu gerakkan bola sehingga bergoyang-goyang dan mendorong Mr P masuk dan keluar dengan maksimal. 


Taman kota

Mengajak pasangan berjalan-jalan ke taman menikmati kehijauan, dan pemandangan kota sungguh indah. Saat si dia sedang terbuai dengan panorama taman, Anda dapat mengajaknya bercinta di sudut taman yang dipenuhi dengan rimbunan tanaman hijau. 


Garasi

Hingar bingar pesta teman sangat pas untuk menyisipkan cinta bersama pasangan. Saat Anda berada di bawah kontrol bir yang memabukkan, menyelinaplah sejenak ke dalam garasi. Tentu tak ada seorang pun yang akan mencari keberadaan Anda yang menghilang selama 20 menit. Anda dapat bersembunyi di belakang mobil, dan bersiaplah melewatkan malam penuh cinta bersamanya.

Post a Comment


Previous Post Next Post

Contact Form