Vokalis 'Maroon 5' Pose Terbuka Demi Kaum Pria

Vokalis 'Maroon 5' Pose Terbuka Demi Kaum Pria
Vokalis 'Maroon 5', Adam Levine berani tampil terbuka dalam sebuah sesi pemotretan untuk majalah Cosmopolitan Inggris. Adam tak sendiri, ia juga mengajak kekasihnya seorang model Victoria Secret untuk berpose bersamanya.

Dalam foto itu, Adam tak mengenakan sehelai benang pun untuk menutupi tubuhnya yang penuh tato! Hanya sepasang tangan milik kekasihnya, model Anne Vyalitsyna tampak menutupi bagian organ intimnya. Rupanya sang kekasih hanya 'bertugas' untuk memamerkan sepasang tangan indahnya di foto itu.

"Aku menghabiskan sebagian besar hidupku dengan bertelanjang," kata Adam Levine seperti yang dilansir dari laman E! Online, Jumat, 7 Januari 2011.

Pelantun 'She Will Be love' itu rela berpose bugil demi meningkatkan kesadaran kaum pria untuk memeriksa tanda-tanda dan gejala kanker testis dan prostat.

"Bahkan aku sering diingatkan oleh orang-orang di sekitarku bahwa aku tidak pantas untuk telanjang seperti itu. Tapi aku tinggal di California di tempat yang selalu hangat. Jadi, kenapa tidak?," ujar pria 31 tahun itu.

Tak lama lagi, Adam bersama band-nya 'Maroon 5' akan menyapa penggemar mereka di Indonesia. Band asal California itu akan menggelar konser pada 27 April 2011 mendatang di Istora Senayan, Jakarta.



January 07, 2011

0 komentar:

Post a Comment


loading...