Trik Puaskan Suami di Ranjang

Trik Puaskan Suami di RanjangKegiatan seks merupakan bagian penting dalam pernikahan. Satu pihak perlu berkomitmen dengan pihak lainnya sebagai salah satu cara mengungkapkan cinta.

Saat seks biasa terasa agak membosankan, baik Anda dan suami Anda mungkin ingin mencoba sesuatu yang lain. Ketika suami menyatakan tidak puas, kini saatnya memberi “bumbu” bagi seks. Dengan demikian, Anda dapat membuatnya bahagia di ranjang.

Berikut kiat membuat suami puas bercinta, seperti diulas How.


Mengawali kontak seksual

Pijat tubuhnya dan sentuh secara seksual. Gosok testisnya lalu bermain dengan Mr P-nya untuk membangkitkan sensasi. Tanyakan kepadanya apa yang dia inginkan. Mintalah secara spesifik yang tentu akan membuatnya berbalik ingin menyenangkan Anda.


Berbusana seksi

Pakai lingerie atau baju tidur seksi, rias simpel pula wajah dan tata rambut Anda untuk menguatkan kesan seksi. Bubuhkan tubuh Anda dengan glitter, parfum, atau sesuatu yang dapat dimakan. Ada banyak atribut seksi yang dapat menempel di tubuh Anda dan menjadi pelengkap seru hubungan seks.


Beri kejutan

Lakukan sesuatu yang benar-benar di luar kebiasaan. Bawa dia ke suatu tempat yang tak terduga, dan bercinta ketika dia tidak mengharapkan untuk mendapatkan kesenangan.

Matikan semua lampu di rumah, nyalakan lilin, dan tinggalkan catatan tempel sebagai kode. Biarkan kode-kode tersebut menuntunnya menemukan Anda yang sudah berpose seksi di ranjang. Atau, Anda bugil menunggunya di bubble bath dengan dua gelas wine.


Seperti malam pertama

Berpura-pura seperti malam ini adalah malam pertama Anda. Atur adegan agar gregetnya seperti dulu, karena ada sesuatu yang mendebarkan ketika pertama kali Anda bercinta dengannya.


Buat dia rileks

Pijat suami Anda secara teratur, dan fokus pada rileksasi bersama. Banyak pasangan sampai ke titik di mana mereka memperlakukan seks seperti rutinitas pekerjaan rumah. Jangan biarkan kehidupan seks Anda sampai pada titik tersebut. Seks seharusnya pengalaman menyenangkan yang membawa Anda dan suami menjadi lebih dekat. Bersenang-senanglah selama bereksplorasi.


Komunikasi

Sepatutnya, Anda berdua berkomunikasi secara terbuka tentang fantasi dan kebutuhan seks masing-masing. Dan, jangan marah jika dia tidak menyukai kejutan yang Anda siapkan. Cari lagi kejutan yang lain. Biarkan dia tahu bahwa Anda hanya mencoba untuk membuat kalian berdua bahagia.





Sumber : Okezone

Post a Comment


Previous Post Next Post

Contact Form