Suka Mendengkur Bikin Kualitas Tidur Turun

Suka Mendengkur Bikin Kualitas Tidur Turun
Berbagi tempat tidur dengan pasangan yang mendengkur pada malam hari, akan menurunkan kualitas tidur seseorang. Mereka akan tidur lebih pendek sebanyak 730 jam per tahun. Demikian berdasarkan sebuah studi yang diprakarsai oleh Lovetub.

Mitra dari seorang pria atau wanita yang memiliki kebiasaan mendengkur dan mendengus dalam tidur mereka harus tetap terjaga untuk waktu rata-rata dua jam per malam.

Kerugian ini muncul untuk 730 jam per tahun dan 35.770 jam selama masa kehidupan dewasa, yang berarti kita kehilangan hampir tiga setengah tahun tidur nyenyak. Demikian yang dinukil dari Genius Beauty, Senin (10/1/2011).

Hasil ini muncul dari jajak pendapat 3.000 perempuan yang tidur terganggu oleh pasangannya yang mendengkur. Sementara itu, hal yang melanda kebanyakan pria adalah, perempuan senang menguasai tempat tidur.

Sebanyak 40 persen dari pasangan yang disurvei mengeluh, bahwa pasangan mereka selalu berusaha untuk menguasai ranjang. Sedangkan 30 persen berbicara tentang gencarnya pasangan mereka berebut selimut.

Namun hampir semua dari mereka siap untuk bermasalah dengan tempat tidur demi mempertahankan kehidupan seks yang tepat. Di mana semua itu sangat berkaitan dengan berbagi tempat tidur.

Komentar dari Lovetub itu menekankan bahwa tidur di ranjang yang sama "tidak selamanya membuat hubungan jadi retak", karena tidur bersama dan berbagi "saat-saat intim" bisa menghilangkan ketidaknyamanan. 





(sumber : lifestyle.okezone.com)



January 11, 2011

0 komentar:

Post a Comment