Laga Perdana LPI, Ribuan Penonton Tak Bisa Masuk

liga primer indonesia
Ribuan penonton tidak bisa masuk ke dalam stadion Manahan untuk menyaksikan laga perdana LPI. Mereka mengeluhkan tiket yang telah habis, sedangkan mereka enggan membeli tiket dari tangan calo.

Ribuan penonton tersebut berjubell di pintu-pintu pagar stadion. Mereka tetap berharap bisa masuk ke dalam stadion untuk menyaksikan pertandingan.

"Kami bukan tidak mau beli tiket, tapi tiket telah habis satu jam setelah loket dibuka. Bahkan untuk tiket VIP yang seharga Rp 50 ribu, begitu loket buka sudah dinyatakan habis," ujar Bagus, salah seorang penonton yang gagal masuk.

Ketua Panpel, Roy Saputra, mengakui tiket VIP memang telah habis beberapa saat setelah loket dibuka. Menurutnya, ada orang yang memborong tiket. Namun dia tidak menjelaskan pihak mana yang melakukan aksi borong tersebut.

Seorang penonton lain menyesalkan ketidakjelasan Panpel yang semula mengatakan tiket akan dijual pada hari Sabtu pukul 12.00 WIB di loket stadion. Tetapi ternyata sudah ada juga yang membeli sejak Jumat kemarin dan dilayani di Graha Solo FC di Jalan Wahidin, Solo.

Sementara itu di luar stadion, puluhan calo terus berusaha membujuk penonton agar bersedia membeli tiket lewat mereka. Di tangan calo, tiket yang seharga RP 30 ribu dijual Rp 70 ribu, yang seharga Rp 50 ribu dijual Rp 100 ribu.

Namun banyak penonton yang yang tidak menghiraukan bujukan itu, apalagi semangat penonton tuan rumah juga sudah menurun karena tim tuan rumah untuk sementara tertinggal.

Post a Comment


Previous Post Next Post

Contact Form