Ariel Divonis, Luna Maya Menangis

Ariel Divonis, Luna Maya Menangis
Majelis hakim akhirnya menjatuhkan vonis untuk Ariel 'Peterpan' di Pengadilan Negeri Bandung, Senin, 31 Januari 2011. Dinyatakan ikut bersalah dalam kasus penyebaran video seks, musisi kondang itu dihukum penjara 3,5 tahun penjara plus denda Rp250 juta subsider tiga bulan kurungan.

Mendengar itu, kekasih Ariel, tangis Luna Maya pecah. Ia tersedu-sedu di pelukan penyanyi dangdut senior, Camelia Malik, yang juga ikut hadir di sidang bersama Titiek Puspa.

Selama sidang, perhatian pengunjung memang juga terpusat ke Luna. Di tengah jalannya persidangan, sebelum palu vonis diketuk hakim, Luna yang tadinya terlihat tenang, tiba-tiba menangis sesenggukan.

Luna rupanya tak kuasa menahan airmata saat melihat Ariel datang lalu duduk di bangku terdakwa. Tangisnya semakin menjadi saat ia mendengarkan hakim membacakan berkas putusan.

Titiek Puspa dan Camelia Malik yang duduk di dekat mantan presenter tersebut terus berupaya menenangkan Luna. Titiek Puspa terlihat terus membisikkan sesuatu ke telinga Luna. 

Sebelum sidang dimulai, Luna yang mengenakan kaos putih bertuliskan "Freedom Ariel" juga sempat menemui Ariel yang sedang berada di ruang sel tahanan pengadilan. Artis berdarah campuran Jawa-Austria itu tampak bicara dengan Ariel, lalu memeluk erat-erat kekasihnya tersebut.

Oleh jaksa penuntut umum, Ariel semula dituntut lima tahun penjara dan denda Rp250 juta subsider tiga bulan kurungan.



January 31, 2011

0 komentar:

Post a Comment


loading...