Posisi Tidur Pria Tentukan Kepribadian

Posisi Tidur Pria Tentukan Kepribadian
Setiap orang punya posisi tidur yang dirasa paling nyaman. Nah, ternyata posisi tidur bisa menjadi indikator kepribadian lho!

Baru-baru ini, ahli psikologi Australia telah mengidentifikasi posisi tidur pria yang dapat dikaitkan dengan sifat dasar dan kepribadiannya. Bahkan, riset tersebut telah ditambahkan dalam daftar identifikasi yang telah banyak kita ketahui sebelumnya.

Berikut, beberapa hasil riset terbaru, seperti diliris Genius Beauty.

Pribadi pemimpin

Pria yang kerap tidur telungkap dengan posisi bantal di bawah kepala dan tubuhnya di tengah-tengah ranjang merupakan ciri-ciri pribadi yang bertanggung jawab dan idealis. Dia pencinta yang baik dan memiliki profesionalme kerja yang kuat, dan secara bertahap mampu meningkatkan karier.


Pribadi kurang nyaman dengan diri

Posisi tidur meringkuk seperti kucing menandakan pria yang kurang nyaman akan dirinya. Ia membutuhkan partner yang kuat dan mandiri. Pria baik, tapi tidak pandai meraih karier.


Pribadi bertanggung jawab

Saat posisi tubuh berada di sisi kanan atau kiri tempat tidur dengan tangan memeluk bantal atau pasangan, dia termasuk pria bertanggung jawab dan pendiam. Dia tahu betul apa yang diinginkan dalam kehidupannya, dapat menjadi ayah yang baik, pencinta yang lembut, dan pemimpin dalam dunia kerja.


Pribadi yang tidak mudah jatuh cinta

Pria yang tidurnya kerap memposisikan tubuh dan wajahnya dekat dengan pasangan tergolong pria yang tidak mudah jatuh cinta, tapi sangat menghargai kenyamanan dan wanita yang dicintainya. Dia juga seorang pria yang tidak mudah cemburu, tidak gampang selingkuh. Dalam dunia pekerjaan, ia bukan seorang yang pintar mengejar karier.


Pribadi yang menyanjung monogami

Tidur telungkap dengan posisi tubuh melintang biasanya menjadi tanda pria yang bisa memegang prinsip hubungan monogami. Ia family man yang luar biasa, tapi juga diktator dan kurang bisa menolerir sebuah kompromi. Dalam pekerjaan, pria ini biasanya mapan dan selalu memiliki tujuan.



Sumber : Okezone



December 17, 2010

0 komentar:

Post a Comment